Qorina, Juara Tunggal Anak Putri Utama

Lusiana Rismawati dipaksa bekerja keras saat menghadapi Qorina Nur Indrawati di partai final. (MURIANEWS / IQBAL NA’IMY)

KUDUS – Perebutan gelar juara di nomor tunggal anak putri utama berlangsung sengit. Unggulan pertama Lusiana Rismawati besutan PB Musica Flypower Champion harus menghadapi unggulan kedua Qorina Nur Indrawati yang berasal dari tim yang sama.

 

Derby ini ternyata berlangsung di luar kalkulasi rangking. Di set pertama, Qorina mampu unggul cepat atas Lusiana dan mendominasi laga. Set pertama dimenangi Qorina dengan skor 21-2.

Di set kedua, Lusiana berusaha bangkit dan sempat memimpin di awal set. Namun Qorina menunjukkan konsistensinya dan memimpin. Meski begitu, Lusiana tak meu menyerah. Ia terus menancap gas untuk mengejar ketertinggalan.

Ironisnya, kuatnya keinginan untuk memenangi set kedua membuat Lusiana jatuh bangun. Ia pun harus ditandu ke luar lapangan untuk mendapatkan perawatan medis karena terjatuh dan cedera lutut. 

Semenjak itu, dia seolah kesetanan mengejar perolehan angka. Hingga akhirnya ia berhasil memenangi set kedua dengan skor 21-18 dan memaksa Qorina bermain hingga rubber game.

Namun, cedera yang dialami membatasi pergerakan Lusiana di set ketiga. Hal itu pun dimanfaatkan betul oleh Qorina. Beberapa kali ia berhasil mencuri poin dengan smash keras. Qorina akhirnya memenangkan set ketiga sengan skor 21-8 dan keluar sebagai juara. (IQBAL NA’IMY / SUPRIYADI)