Pengusaha Karaoke : Bagaimanapun Caranya, Karaoke Harus Tetap Ada

KUDUS – Para pengusaha karaoke bertekat, jika nantinya hiburan jenis karaoke di Kudus dilarang, maka para pengusaha akan melakukan aksi hukum. Hal itu dilakukan, guna mempertahankan keberadaan karaoke di Kudus.

Harianto, satu dari beberapa pengusaha karaoke di Kudus mengatakan, pihaknya bersiap menempuh jalur hukum untuk melakukan banding jika dilarang adanya karaoke di Kudus. Bahkan, dirinya sudah melakukan kordinasi dengan pengusaha karaoke lain untuk menempuh jalur hukum.

”Kami sudah melakukan kordinasi mengenai hal tersebut. Dan kami sudah siap melakukan gugatan bagaimanapun caranya, untuk memperjuangkan karaoke di Kudus tetap ada,” kata Harianto, saat ditemui Murianews.com Sabtu (30/5/2015).

Menurutnya, penolakan karaoke di  Kudus oleh beberapa kalangan dianggap tidak pas. Sebab mengatas namakan Kudus yang religius sebagai dalihnya. Hal itu diyakini, lantaran religius yang dimaksud juga belum jelas juga.

”Jangan-jangn nanti bersalaman dengan lawan jenis juga dilarang, karena itu melanggar religius,” ungkapnya. (FAISOL HADI/TITIS W)