Bupati Grobogan Minta Proyek Renovasi Alun-Alun Dituntaskan

Sejumlah warga melintasi Alun-alun Grobogan. Bupati Grobogan meminta proyek refitalisasi di sana untuk dituntaskan. (MURIA NEWS/DANI AGUS)

GROBOGAN – Belum beresnya masalah lelang proyek renovasi alun-alun Purwodadi dengan alokasi dana RP 8 miliar mendapat perhatian dari Bupati Grobogan Bambang Pudjiono.

Orang nomor satu di Pemkab Grobogan itu meminta agar administrasi mega proyek itu segera dibereskan agar bisa lelang.

“Renovasi alun-alun ini sudah mulai kita rencanakan tahun lalu tetapi gagal. Untuk tahun ini, saya minta jangan sampai gagal lagi karena alokasi dana sudah tersedia,” tegas Bambang.

Menurutnya, renovasi alun-alun itu merupakan salah satu harapannya sebelum mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati Grobogan awal tahun depan. Disamping itu, jika renovasi itu jadi maka alun-alun nantinya akan jadi pusat keramaian dan aktivitas warga. Sebab, sesuai rencana yang disiapkan, di kawasan alun-alun nanti akan dibenahi total dan dilengkapi dengan sarana publik.

“Saya sudah minta kepada Kadinas Cipta Karya untuk segera membereskan proyek alun-alun ini. Soalnya, sebentar lagi sudah masuk bulan Juni dan kalau tidak segera dilelang maka pekerjaan renovasi itu tidak bisa rampung,” imbuhnya. (DANI AGUS/SUWOKO)

Satu gagasan untuk “Bupati Grobogan Minta Proyek Renovasi Alun-Alun Dituntaskan

  1. Ping-balik: Sebelum Lelang Proyek, Organisasi Pengadaan Barang dan Jasa di Grobogan Digembleng Tiga Institusi | Muria News

Komentar ditutup.