Tutup Dies Natalis dengan Parade Band STAIN NU

Salah satu peserta parade band, yaitu band wanita siap untuk beraksi di atas panggung. Dari kejauhan para pengunjung menyemangati band tersebut. (MURIANEWS / HANA RATRI)

KUDUS – Setelah sebulan melaksanakan serangkaian acara dalam rangka dies natalis ke 18 STAIN NU, BEM STAIN NU mengakhirinya dengan parade band usai lomba fashion show.

Sebanyak empat band dari UKM Musik mengisi acara yang dimulai sekitar pukul 15.00 WIB, Jumat (22/5/2015). 

Iqbal Abdul Rouf, ketua BEM STAIN NU mengatakan kegiatan ini merupakan akhir dari serangkaian acara dies natalis ke 18 kampus tersebut.

”Sebelumnya ada lomba fashion show muslimah. Tiga juara sudah diumumkan, juara satu dari jurusan dakwah. Juara dua dari syariah dan juara ketiga dari tarbiyah. Mereka semua memperkenalkan pakaian muslimah di hadapan para juri dan mahasiswa. Dan sore ini untuk penutupannya diadakan parade band. Satu di antaranya band wanita yang sesuai dengan tema acara ini,” tukas Iqbal, yang juga pernah menjadi anggota LPM Paradigma ini.

Iqbal mengaku, acara ini memang termasuk dalam acara internal kampus. Hal ini dimaksudkan agar semua kreativitas mahasiswa STAIN NU dapat diasah dalam kegiatan-kegiatan tersebut. Harapannya, ke depan mahasiswa STAIN NU Kudus lebih kreatif pasca acara ini. (HANA RATRI / TITIS W)