Pemain Persijap Minta Gaji April Segera Cair

Pemain Persijap Ahmad Buchori menggiring bola dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, beberapa waktu lalu. (MURIANEWS / WAHYU KZ)

JEPARA – Kondisi tim Persijap hingga saat ini masih minim agenda, menyusul dihentikannya kompetisi Divisi Utama 2015. Praktis, sejumlah program seperti latihan sudah tak dilakukan.

Meski demikian, para pemain menginginkan manajemen tidak melupakan kewajibannya. Skuad Laskar Kalinyamat meminta manajemen segera mencairkan gaji mereka untuk bulan April kemarin. Sebab, sampai saat ini gaji tersebut belum cair.

 ”Semua pemain inginnya tentu gaji segera cair. Manajemen berjanji akan mencairkan gaji bulan April lalu pada awal Mei sebelum tanggal 10,” kata salah satu pemain Persijap Ahmad Buchori kepada murianews.com

 Para pemain berharap agar semuanya lancar termasuk soal gaji. Terlebih, Laskar Kalinyamat ini telah mempersiapkan diri dengan kerja keras sebelum ada kabar kompetisi yang diberhentikan PSSI.

 ”Karena ini belum tanggal 10, saya tidak masalah. Cuma harapannya (gaji) segera cair saja,” kata pemain yang kerap mengenakan nomor punggu 35 itu.

 Harapan itu dinilai wajar lantaran pemain sepakbola juga memiliki sejumlah kebutuhan hidup yang harus dipenuhi, layaknya orang pada umumnya. Terlebih, akibat kompetisi diberhentikan juga membuat kecemasan tersendiri bagi sejumlah pemain sepakbola di Indonesia. (WAHYU KZ/SUNDOYO HARDI)