Polres Ringkus Warga Getas Pejaten dan Glantengan Karena Pesta Sabu-sabu

Waka polres Kudus Kompol Yunaldi menunjukkan pengguna dan pengedar sabu-sabu, di Mapolres Kudus, Rabu (6/5/2015). Mereka berhasil diringkus setelah polisi mendapat laporan dari masyarakat. (MURIA NEWS/FAISOL HADI)

KUDUS – Kepolisian Resor Kudus meringkus pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Pelaku berhasil di tangkap berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat. Informasi menyebutkan, di lingkungan mereka sedang ada pesta sabu-sabu.

Waka polres Kudus Kompol Yunaldi mengatakan, informasi yang diterima petugas, kemudian ditindaklanjuti melalui penelusuran. Hasilnya, petugas menemukan pesta sabu-sabu di Desa Getas Pejaten, Kecamatan Jati. Petugas kemudian meringkus dua orang yang tengah melakukan pesta haram tersebut.

“Dua orang yang kami ringkus yakni Sutekno (44), warga Desa Getas Pejaten RT 10 RW 2 Dan M Junaidi (42) warga Glantengan, Kecamatan Kota. Keduanya diringkus pada 3 Mei lalu,” kata Wakapolres Kudus kepada Murianews.com, saat menunjukkan tersangka di Mapolres Kudus, Rabu (6/5/2015).

Setelah melakukan pengembangan, sehari setelah penangkapan, penjual sabu-sabu yang mereka konsumsi, yakni Ade Kurniawan (27) warga Semarang, ditangkap. (FAISOL HADI/SUWOKO)