Polres Pati Bentuk 7 Satgas

Kapolres Pati AKBP. R. Setijo Nugroho Hasto, menyematkan tanda pembentukan Satgas kepada salah satu personil kepolisian. (KORAN MURIA)

PATI – Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, mendukung pelaksanaan program prioritas Kapolri dan quick wins 2015, Polres Pati membentuk 7 Satuan Tugas (Satgas), Kamis (30/4).

 

Ketujuh Satgas tersebut, di antaranya Satgas Kamtibmas, Satgas berantas preman dan kejahatan jalanan, Satgas basmi narkoba dan judi, Satgas berantas korupsi, Satgas sikat illegalfishing, Satgas tumpas terorisme, dan Satgas Polri bersih.

Pembentukan Satgas tersebut, salah satunya untuk memantapkan soliditas dan profesionalisme Polri dalam rangka mewujudkan Indonesia berdaulat, mandiri, dan berkepribadian.

”Ada beberapa program yang  sudah kita laksanakan, tetapi ada yang perlu kita tingkatkan. Hal ini dilakukan, agar kami lebih prima untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jadi, ini dalam rangka keseriusan Kapolri dalam meningkatkan pelayanan, dan untuk menyampaikan, bahwa institusi Polri benar-benar melaksanakan amanah dari masyarakat,” kata Kapolres Pati AKBP. R. Setijo Nugroho Hasto kepada murianews.com.

Menurutnya, pembentukan tujuh Satgas tersebut menjadi bagian dari quick win, sebagai pintu pembuka untuk memperbaiki sistem komunikasi Polri dengan masyarakat. (LISMANTO/KHOLISTIONO)