Persiku Tunggu Tito dan Binar

Muria News

Skuad Persiku berfoto bersama menjelang laga di awal 2015 lalu. Saat ini Manajemen tengah menunggu dua pemain stopper Tito Purnomo dari Persiba Balikpapan dan Binar dari Persid Jember, untuk menjalani Liga Nusantara.

KUDUS – Desas-desus mengenai nama yang akan menyusul Muhammad sebagai pemain baru Persiku Kudus untuk berlaga di putaran kedua Liga Nusantara 2015 kembali mengerucut. Hal itu terungkap setelah Pelatih Persiku Kudus Riono Asnan menyebut dua nama stopper yang kemungkinan akan menjalani trial di Stadion Wergu Wetan.

“Saya rasa Persiku Kudus masih butuh seorang stopper untuk meneruskan perjuangan di Liga Nusantara 2015. Ada Tito Purnomo (Persiba Balikpapan) dan Binar (Persid Jember) yang sudah dihubungi manajemen,” beber Riono kepada Murianews.com, Jumat (1/5/2015).

Lebih lanjut, dia menyatakan Doni dari Semen Padang yang menjalani trial dan sempat bermain dalam uji coba yang berakhir 4-0 atas Macan Muria Jr tidak cocok dengan karakter permainan tim. “Untuk itu pencarian pemain belakang masih berlanjut,” imbuh Riono.

Beberapa waktu lalu, sejumlah nama sempat dikabarkan merapat ke Kota Kretek, di antaranya Abdul Manan, Muhammad, dan Heru Kuswanto. Hasilnya hanya Muhammad yang direkrut Riono. (MOHAMMAD IQBAL NA’IMY/SUWOKO)