Beat Pop Jadi Tren Terbaru

Salah satu motor matik kebanggan Honda, All New Beat CW Pop FI, jadi motor unggulan di CM Jaya Kudus. Motor kelas matik ini, mampu menyedot perhatian konsumen, karena harganya cukup terjangkau.

Asyrofi MS, supervisor Honda CM Jaya Kudus, mengatakan All New Beat CW Pop FI sedang menjadi tren di showroom, di Jalan Sunan Kudus 100 Kudus ini.

Harga motor ini, kata Asyrofi, cukup terjangkau bagi masyarakat, yakni Rp 14.750.000 per unitnya. Konsumen dapat membayar dengan cash maupun kredit.

Untuk pembayaran kredit, konsumen dapat membayar uang muka mulai dari Rp 3,050 juta sampai Rp 3.750.000. Dengan angsuran mulai dari Rp 464 ribu sampai Rp 1,499 juta.

”Saat ini di diler kami terdapat stok All New Beat CW Pop FI sebanyak 200 unit. Target kami per bulan 250 unit motor ini terjual di masyarakat,” ungkap Asyrofi, Senin (30/3) kemarin.

Selain harga yang murah dan dapat dijangkau berbagai lapisan masyarakat, Beat Pop CW FI ini juga memiliki fitur yang diunggulkan. Yakni Combi Brake, yang berfungsi memudahkan keseimbangan pengereman roda belakang dan roda depan, lebih praktis dengan hasil optimal.

Tak hanya itu saja, motor ini juga sudah menggunakan mesin berteknologi eSP (enchaned smart power), yang sudah memenuhi EURO 3. Mesin itu dianggap lebih bertenaga dibandingkan mesin PGM-FI, yang pernah digunakan pada keluaran sebelumnya.

Motor yang didesain dengan ukuran 1.867 mm x 678 mm x 1.074 mm ini, juga didukung dengan tiga varian warna, yakni putih, hitam, dan merah. ”Konsumen kami cenderung lebih memilih warna putih untuk motor ini,” ungkap Rofi.

Meski All New Beat CW Pop FI ini diluncurkan bebarengan dengan All New Beat eSP, namun dari segi penjualan yang ada di CM Jaya Kudus lebih menonjolkan All New Beat eSP, karena memiliki banyak peminat. (Hana Ratri / Ali Muntoha)