Samsung Galaxy A Marakkan Smartphone Kudus

Perusahaan Samsung Electronics mengabarkan telah meluncurkan dua smartphone terbaru dari A series, Galaxy A5 SM-A500F dan Samsung Galaxy A3 SM-A300F. Keduanya menawarkan desain ramping dan menarik serta dengan beberapa fitur tambahan maupun lanjutan yang membuat akses ke jejaring sosial terasa lebih mudah.

Ayun Noor Roudlotust Firdausiyah salah satu karyawati di Millenia Cellular Jalan Veteran No 11 Kudus mengatakan, Samsung A series ini menawarkan bodi full metal, desain ramping, serta spesifikasi super. ”Untuk akses mengakses ke media sosial memang sangat bagus sesuai dengan salah satu keunggulan yang disampaikan oleh Samsung,” kata Ayun
Dirinya juga melanjutkan, untuk kedua seri ini yaitu Galaxy A5 dan A3 mulai menguasai pasar gadget. ”Hingga kini banyak sekali yang mencari, setiap harinya selalu ada,” ungkapnya.
 Smartphone terbaru dari Samsung ini juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau meskipun predikatnya adalah ponsel kelas premium. ”Untuk A5 kisaran Rp 4,8 juta dan A3 Rp 3,3 juta,” jelasnya.
Secara peringkat berdasarkan keunggulan fitur, Samsung Galaxy A3 berada setingkat lebih rendah dari Galaxy A5. Namun keduanya masuk kedalam jajaran smartphone dengan persenjataan yang bagus.
Samsung Galaxy A3 masuk kedalam kategori smartphone tertipis milik Samsung saat ini yang  menawarkan desain unibodi full metal. Pilihan warna yang disuguhkan adalah Pearl White, Midnight Black, Soft Pink, Platinum Silver, Light Blue dan Champagne Gold.
Samsung A3 dibekali kamera depan 5MP. Angka sensor kamera sebesar itu mampu memproduksi foto selfie lebih baik. Foto-foto hasil bidikan akan lebih sempurna dengan bantuan fitur-fitur inovatif seperti Wide Selfie, Palm Selfie, Animated GIF, Beauty Face, dan Rear-cam Selfie. Hasil bidikan kamera baik foto maupun video dapat dibagikan kepada rekan di media sosial melalui kecepatan jaringan data 4G LTE yang cepat.
Sementara pada samung A5 memiliki sensor berkualitas tinggi 13 Megapiksel kamera utama dan 5 Megapiksel kamera depan dengan fitur wide-angle dan self-timer memperkuat Galaxy A5 sebagai smartphone selfie. Lebih lanjut, kedua kamera juga dibekali lampu kilat untuk menangkap objek secara jelas di tempat rendah cahaya. Disertai fitur-fitur khusus lainnya hasil bidikan selfie maupun dokumentasi akan lebih memuaskan.
Untuk keduanya telah dipersenjatai dengan dapur pacu prosesor CPU Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Berdampingan dengannya terpasang GPU Adreno 306 dan RAM sebesar 2 GB. Sementara sistem operasi Galaxy A5 adalah Android 4.4.4 KitKat. Seluruh konten visual ditampilkan pada layar sentuh  Super AMOLED. (Ayu Khazmi / Akhrom Hazami)

3 gagasan untuk “Samsung Galaxy A Marakkan Smartphone Kudus

  1. An intriguing discussion is definitely worth comment.
    I believe that you need to write more about this subject, it might not be a taboo matter
    but typically people do not discuss these subjects.
    To the next! Kind regards!!

Komentar ditutup.