Green Gapura Cluster Tawarkan Hunian Berkelas

Dengan lokasi bernuansa pedesaan yang masih asri dan tentram di daerah Jepang Pakis, Kecamatan Jati, Kudus, Green Gapura Cluster menawarkan hunian berkelas dan berkualitas. Perumahan yang dimiliki oleh PT Ataya Indoperkasa ini dirintis sejak 2014.

Ditemui di kantor pemasaran jalan H.M Basuno nomor 99, Fia, bagian administrasi menjelaskan Green Gapura Cluster menawarkan dua tipe pilihan untuk konsumen.  ”Ada tipe 54/106, 54/132 (hook), dan tipe 45/91. Untuk kisaran harganya Rp 325 juta untuk tipe 45 dan Rp 375 juta untuk tipe 54,” kata Fia.
Hingga kini Green Gapura Cluster telah terbangun 6 unit dan semuanya telah terjual. Serta 11 unit yang telah dipesan dan akan memulai pembangunan. Meskipun dengan konsep cluster, pihaknya memberikan kemudahan dalam desain rumah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. ”Kami menyiapkan tanah siap bangun, dan konsumen boleh mengubah desain dalam dari rumah. Tetapi untuk tampak muka harus sama karena sistemnya cluster,” ujarnya.
Dirinya juga menjelaskan untuk pembangunan rumah dapat dilakukan sesuai dengan waktu yang diminta konsumen sesuai dengan kesepakatan di awal. Dalam pengerjaannya, 1 unit bangunan dapat selesai dibangun sekitar 3-4 bulan. Untuk pembayaran boleh menggunakan KPR BTN dengan jangka paling lama 25 tahun dan 15 tahun untuk nonBTN dengan syarat dan ketentuan.
Hunian strategis juga berdiri di lokasi strategis. Seperti dekat dengan segala fasilitas sehari-hari dan kemudahan akses ke jalur utama. Dengan pembenahan saluran dan gorong-gorong tertutup plat cor beton membuat pemukiman ini bebas banjir. Serta tidak mengganggu pemandangan dan kenyamanan penghuni karena saluran dan gorong-gorong underground.
Perumahan ini juga telah memiliki sertifikat dengan legalitas terjamin. Pihaknya juga memberikan fasilitas penunjang kawasan seperti musala, keamanan 24 jam, one gate system dan CCTV security.  ”Kami berikan yang terbaik,” pungkasnya.(Ayu Khazmio / Akrom Hazami)