Persipa Butuh Mesin Gol

Pemain Persipa (kiri) saat bertanding di Liga Nusantara musim lalu. saat ini Persipa tengah berburu striker sebagai mesin gol. (KORAN MURIA)

PATI – Meski saat ini Persipa Pati masih merampungkan kelengkapan kepengurusan dan belum menunjuk manajemen, setidaknya Persipa sudah memiliki ancang-ancang untuk skuad yang bakal tampil di Liga Nusantara nanti.

Ketua Persipa Pati Budiono mengatakan, Persipa bakal menambah daya gedor di lini depan. Hal ini perlu dilakukan untuk menambah agresifitas Persipa ketika mengikuti kompetisi nanti.

”Memang ada yang kami tambah di setiap lini, khususnya lini depan. Pemain ini nantinya diharapkan mampu menjadi mesin gol bagi Persipa ketika berlaga di liga nusantara yang waktunya tinggal sebentar,” ujarnya.

Meski demikian, bukan hanya lini depan saja yang bakal diramu lagi. Menurutnya lini tengah dan lini belakang juga bakal masukkan lagi personil yang dipandang mampu menjadi bagian tim yang kuat.

Terkait pemain yang bakal mengisi beberapa posisi tersebut, pihaknya sudah memiliki pandangan. Namun memang untuk komunikasi terhadap pemain, belum dilakukan.

Hanya, ia memastikan untuk bisa masuk dalam skuad Persipa semua pemain akan masuk melalu jalur seleksi. Sehingga pemain yang kini sudah menjadi incaran betul-betul layak masuk dalam skuad. Untuk itu, hingga saat ini pihaknya masih terus memantau pemain tersebut.

”Sejauh ini penjaringan pemain belum kami lakukan. Tapi kami sudah menentukan kapan melakukan penjaringan pemain,” ungkapnya.

Disinggung mengenai pemain lama, pihaknya berjanji tetap akan mengakomodasi. Bahkan untuk pemain dari luar, pihaknya tetap akan melakukan penambahan dalam waktu dekat. (Kholistiono / Supriyadi)