Sing Santai dan Jangan Berlebihan Rayakan Malam Tahun Baru, Itu Pesan Pak Bupati

JEPARA-Bupati Ahmad Marzuki mengimbau kepada masyarakat Jepara, untuk tidak berlebihan saat merayakan pesta pergantian tahun. Sebab, menjelang tutup tahun, ada beberapa bencana yang merenggut korban jiwa. Yakni bencana alam tanah longsor, dan musibah kecelakaan pesawat. Hal itu disampaikan kabag Humas Setda Hadi Priyanto, Selasa (30/12).

”Bupati mengimbau kepada seluruh masyarakat, untuk tidak melakukan aktivitas berlebih saat pesta pergantian tahun nanti. Lakukan sederhana saja,” kata Hadi kepada murianews.

Menurut Hadi, pemkab sebelumnya telah dilakukan rapat koordinasi dengan dinas terkiat, untuk persiapan perayaan malam pergantian tahun. Yakni jajaran Polres Jepara, Kodim dan juga Satpol PP. ”Pemkab juga telah menyiapkan sejumlah acara, tapi akan dilakukan secara sederhana,” imbuhnya. 

Nantinya, lanjut Hadi, untuk kegiatan perayaan malam Tahun Baru akan dimulai dengan doa bersama lintas agama di Tugu Pancasila, Rabu (31/12) pukul 23.30 WIB. Sedang pesta kembang api, tetap akan dilaksanakan di Alun-alun Jepara.  (Wahyu KZ / Aries Budi)