Pemain Persiku Murwanto Tunggu Gaji Sambil Nyambi Bekerja

KUDUS – Sampai kemarin, manajemen Persiku belum juga bisa melunasi tunggakan gaji pemain musim ini. Situasi itu menjadi dilema bagi para pemain klub berjuluk Macan Muria tersebut. Hanya menggantungkan hidup dari lapangan hijau, pelunasan gaji menjadi sesuatu yang sangat dirindukan para pemain.

”Manajemen mungkin memang belum memiliki dana untuk melunasi gaji pemain. Jadi, kami hanya bisa menunggu dan berdoa hak kami segera diberikan,” kata Murwanto, salah satu penggawa Persiku musim ini kepada Koran Muria.

Pemain yang direkrut Persiku dari Persijap Jepara pada pertengahan musim ini, memutuskan untuk sementara waktu alih profesi. Setelah berulangkali memasukkan surat lamaran, pemain asli yang berposisi sebagai sayap kanan ini ini akhirnya diterima menjadi pegawai kontrak di sebuah perusahaan kertas di Kudus.

”Apa boleh buat Mas, saya harus memenuhi kebutuhan hidup. Sambil menunggu pencairan gaji, saya memilih nyambi bekerja saja. Bagi saya, yang penting halal,” ucap pemain asli Kudus ini. (Sundoyo Hardi)