Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Misi Pertahankan Gelar



Reporter:    /  @ 02:07:29  /  31 Oktober 2014

    Print       Email

Pemain Diklat mengikuti seleksi pemain musim 2013 lalu. Rencananya, akhir November mendatang, mereka akan kembali mengikuti Piala Gubernur di Kota Semarang. (KORAN MURIA)

KUDUS – Diklat Kudus semakin serius mempersiapkan diri guna menghadapi Piala Gubernur akhir November mendatang. Tak hanya fisik dan teknik, pemain pun digembleng untuk meningkatkan skill guna mempertahankan gelar juara yang didapatnya tahun lalu.

Tak tanggung-tanggung, sebagai arsitek Macan Muria Muda Hidayat pun mulai merapatkan durasi latihan. Bahkan, dalam satu pekan ia mencanangkan empat kali latihan, yakni Senin, Selasa, Rabu, dan Jumat.

”Dengan persipan yang maksimal, hasilnya pun akan maksimal pula. Sehingga target untuk juara Insyaallah tercapai,” katanya pada Koran Muria.

Meskipun persiapan sudah dilakukan jauh-jauh hari,namun hingga kini Hidayat mengaku masih menemui kendala. Salah satu kendala tersebut yaitu tidak lengkapnya pemain yang latihan membuat pelatih kesulitas mengembangkan skema.

Banyaknya pemain yang masih sekolah membuat mereka jarang untuk latihan. Kegiatan les yang ada di masing-masing sekolah juga membuat latihan kurang maksimal.

”Hari ini saja yang dari SMA Al Ma’ruf tidak bisa latihan karena ada les. Padahal ini membawa nama baik Kudus. Rencananya, kami akan meminta pihak PSSI untuk memintakan izin melalui surat ,” katanya.

Hidayat berharap mengingat Piala Gubernur di Semarang sudah semakin dekat, para pemain harus semakin serius mempersiapkan diri. Target dari awal untuk juara harus dapat dicapai pada tahun ini.

Sebelumnya, Diklat Kudus harus puas di peringkat dua Piala Suratin 2014 setelah kalah dari Persis Solo Junior. Kekalahan tersebut kembali membuat pemain diklat gagal mewakili Zona Jateng ke tingkat nasional. (Supriyadi)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →