Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

CORNELLA 1-4 REAL MADRID : Jalan Madrid Mempertahankan Gelar



Reporter:    /  @ 02:00:52  /  31 Oktober 2014

    Print       Email

Para pemain Real Madrid melakukan selebrasi usai mencatatkan kemenangan atas Cornella di Piala Raja, Kamis (30/10) dini hari.

BARCELONA – Real Madrid memulai misi mereka untuk mempertahankan gelar Piala Raja dengan kemenangan 4-1 atas tim strata ketiga UD Cornella. Yaitu pada pertandingan pertama putaran keempat yang dimainkan, Kamis (30/10).

Gol Madrid dicetak oleh Varane dua gol, Hernandez, dan Marcelo. Sedangkan lawan mencetak gol dari kaki Alvaro Arbeloa. Pelatih Cornella, Roger, tetap merasa senang meski klubnya ditekuk Real Madrid. 

Dalam konferensi pers yang digelar usai laga, Roger mengaku kecewa dengan kekalahan ini. Namun, ia tetap mengucapkan selamat kepada pemainnya yang dianggapnya telah bermain baik, terlebih melawan klub sekelas Madrid.

”Saya marah. Kami memberikan dua gol kepada Madrid. Dua gol dari bola mati tentu tak dapat diterima. Tapi, saya ucapkan selamat untuk pemain-pemain saya. Untuk semua yang telah mereka lakukan karena ini sebuah hari besar bagi kami,” kata Roger dilansir Soccerway.

Laga yang digelar di Estadio Municipal de la Via Ferria, kandang Cornella ini memang terasa spesial. Menjamu klub sekelas Real Madrid membuat stadion milik klub divisi 3 Spanyol ini dipenuhi penonton. 

”Tentu, 30 ribu penonton datang karena lawan kami Madrid. Ketika Huracan datang, hanya ada 1.500 penonton di stadion kami. Dan yang menyenangkan kebanyakan penonton mengenalkan kostum berwarna hijau. Saat pemain kami keluar tentu mereka bahagia melihat pendukung kami,” kata Roger.

Dalam kesempatan itu, Roger juga mengaku akan memberi kesempatan kepada seluruh pemainnya untuk merasakan pengalaman bersua pemain-pemain kondang El Real macam Karim Benzema dan James Rodriguez. Beberapa pemain yang tak tampil dini hari tadi akan berkesempatan bermain di leg 2 yang akan digelar pada 3 Desember 2014 mendatang.

“Tak ada perjanjian siapa yang akan main di sini dan di Santiago Bernabeu. Mereka meminta saya untuk membuat keputusan dan hari ini sangat sulit bagi saya meninggalkan para pemain. Saya coba membuat rotasi untuk semua pemain di dua pertandingan,” tegas Roger. (Akrom Hazami)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →