Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Yudi Suryata Masih Cinta Persijap



Reporter:    /  @ 01:52:25  /  30 Oktober 2014

    Print       Email

JEPARA – Yudi Suryata menyatakan keinginannya untuk tetap menangani Persijap pada kompetisi mendatang. Meskipun, Persijap harus turun kasta ke Divisi Utama. Namun, dia menyerahkan keputusan ini kepada manajemen. Apakah akan memperpanjang kontraknya atau memilih pelatih lain.

Pelatih asal Sragen ini mengungkapkan, sisi keuangan di Persijap memang kurang menguntungkan, baik baik pemain maupun pelatih. Sejumlah pemain mengalami keterlambatan gaji, bahkan di saat Persijap sudah tidak menjalani kompetisi lagi.

Namun, Yudi Suryata tetap mencintai Persijap. Menurutnya, rasa kekeluargaan yang ada di dalam Persijap menjadi suatu nilai lebih tersendiri.

Meski tak begitu menaruh harapan untuk diperpanjang kontraknya, namun ia mengaku masih ada kemungkinan bertahan di Persijap. ”Sejauh ini masih belum tahu. Saya belum tahu juga apa manajemen masih membutuhkan tenaga saya atau tidak. Namun, saya senang di Persijap,” kata Yudi Suryata kepada Koran Muria, kemarin.

Selain rasa kekeluargaan yang telah dirasakannya, ia juga betah berada di Jepara. Sejauh ini, dia juga belum ada pembicaraan yang serius dengan klub lain.

Disinggung mengenai hubungan dengan pemain, Yudi menyatakan sampai sekarang masih sering saling kontak, meskipun hanya melalui telepon. ”Kami saling calling. Untuk saling komunikasi maupun sekadar bertanya kabar,” terangnya.

Pelatih yang melanjutkan tugas dari pelatih sebelumnya, Raja Isa tersebut merupakan pelatih yang terhitung dadakan. Yudi hanya memiliki waktu kurang dari sepekan untuk membentuk tim yang solid dalam lanjutan kompetisi ISL 2014. Sehingga, ia tidak memiliki waktu untuk beradaptasi dengan tim yang ditangani tersebut.

Sementara itu, sampai kemarin pihak manajemen belum memberikan statemen terkaitr dengan masa depan Persijap di Divisi Utama musim depan, termasuk tentang nasib Yudi Suryata untuk kembali menjadi arsitek Persijap lagi atau tidak. (Wahyu KZ / Sundoyo Hardi)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →