Loading...
You are here:  Home  >  Politik & Pemerintahan  >  Artikel ini

Ragam Komunitas Kudus ada di Taman



Reporter:    /  @ 02:04:07  /  29 Oktober 2014

    Print       Email

Dimas menuturkan, Masing-masing komunitas punya kegiatan yang ditawarkan di Kudeta. Misalnya Pondok Baca dan Komunitas Kitiran sebagai wakil komunitas yang bergerak dibidang literasi. Mereka menyediakan buku-buku, dan membacakan buku ataupun mendongeng untuk anak-anak. Kitiran mengajak pengunjung dengan menggelar permainan unik dan edukatif.

”Jika Kudus Street Art, ARK Legion, dan Komunitas Seni Tiga Rasa yang mewakili komunitas seni menggunakan media yang beragam. Untuk Seni mengajak anak menggambar di media kain, kertas, dan digital (komik),” kata Dimas.

Dimas menambahkan, Koin Pintar komunitas bidang sosial pendidikan. Kegiatannya gathering koin, untuk kelanjutan pendidikan siswa tak mampu berprestasi. Kudus Cat Lover dan MMC dari komunitas pecinta hewan, mereka demo dan sharing info tentang hewan peliharaan masing-masing.

”Untuk 234 SC, yang bergerak dalam organisasi sosial, mereka melakukan pameran dokumentasi kegiatan mereka, begitu juga dengan komunitas Berbagi Nasi (Bernas Kudus). Ada pula yang bukan komunitas seperti Red Cherries Hijab, ia mewakili komunitas entreprenuer. Selain jualan, juga membuat workshop membuat bros,” imbuhnya. (Titis Ayu)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →