Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Putra Porvit Dekati Juara



Reporter:    /  @ 01:13:25  /  29 Oktober 2014

    Print       Email

KUDUS – Tim Putra Porvit semakin dekat dengan juara Bupati Cup 2014. Meski baru melakoni laga di Babak 16 Besar, Kamis (30/10) besok, mereka optimistis bisa menekuk lawan-lawannya untuk melaju ke babak berikutnya. 

Pelatih Porvit Agung Pribadi mengatakan, di Babak 16 Besar, Porvit akan melawan Otaka asal Klaling. Meski baru kali pertama bertemu, ia mengeklaim sudah mengetahui pola dan strategi bertanding Otaka.

”Pertandingannya akan mudah. Apalagi, Otaka Klaling memiliki kemampuan yang di bawah kami. Jadi tak salah jika kami mematok skor 3-0,” sumbar Agung kepada Koran Muria, kemarin (28/10).

Menurutnya,  selama ini Otaka dinilai kurang teratur dalam persiapan kejuaraan. Selain itu, dari pengalaman bertanding Porvit juga lebih banyak sehingga membuatnya yakin akan menang mudah.

Terlebih, lanjut Agung, dalam pertandingan yang sebelumnya sudah dilakukan, Porvit selalu menang mudah. Di pertandingan Porvit sukses membawa mengebiri AMB dengan skor 3-1. Tren positif pun berlanjut di laga kedua. Kini mereka sukses melakukan clean sheet atas Tubantia dengan skor 3-0. Begitu pula dengan pertandingan melawan CRV, Porvit juga menang skor 3-0.

”Kami akan terus menang sampai pertandingan di semifinal nanti. Sebelum memasuki semifinal, kami akan menang mudah. Namun ketika memasuki semifinal akan lebih berat lagi pertandingannya. Terlebih lawan yang kami hadapi nanti dari Andalas asal Loram Wetan,” ujarnya.

Agung menyebutkan, Andalas memiliki kelebihan dalam pengalaman bertanding di tingkat provinsi. Sehingga para pemainnya dipastikan akan tangguh-tangguh. Terlebih andalas juga mengambil pemaun Porprov yang asal Kudus. dengan demikian, maka dipastikan pertandingan akan berat untum dilaksanakan.

Dia menambakan, meski pertandingan nantinya sangat berat. Namun pihaknya sangat yakin akan memenagkan pertandingan nantinya.sebab target dari Porvit adalah memenangkan pertandingan Bupati Cup. (Faisol Hadi / Supriyadi)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →