Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Tak Khawatirkan Jadwal Molor



Reporter:    /  @ 02:19:08  /  28 Oktober 2014

    Print       Email

KUDUS – Ketua PSSI Kudus Sutrisno tak khawatir dengan molornya jadwal Piala Gubernur Jateng 2014. Hal ini mengingat persiapan pemain Diklat Kudus sudah dilakukan jauh-jauh hari sebelumnya. Bahkan, mereka sudah sering kali melakukan uji coba dengan beberapa klub lokal untuk mengasah kemampuan.

”Sejak awal 2014, kami sudah menjadwalkan untuk mengikuti turnamen ini. Untuk itu, pelatih juga sudah kami minta untuk menyiapkan tim. Sejauh ini semua itu sudah dilakukan,” kata Sutrisno kepada Koran Muria, kemarin (27/10).

Dia menjelaskan, sebelumnya Piala Gubernur akan dilakukan akhir Oktober ini. Akan tetapi, jadwal tersebut harus diundur hingga akhir November karena terbentur dengan jadwal Divisi Utama dan Indonesia Super League (ISL).

”Mau tidak mau, kami harus bersabar. Kami pun tak mau kehilangan momen tersebut. Apalagi, Kudus merupakan juara bertahan,” terangnya.

Sebelumnya, pengunduran jadwal oleh PSSI Jateng menjadi keuntungan tersendiri bagi Diklat Kudus. Ini mengingat sampai sekarang komposisi pemain terabik belum juga ditemukan oleh tim pelatih. Praktis, pelatih bisa melakukan seleksi lebih.

”Semua pemain masih dalam proses seleksi. Sampai saat ini, kami masih belum memutuskan pemain terbaik yang akan menjadi komposisi utama,” ujar Pelatih Diklat Hidayat.

Kondisi semakin diperparah karena masih ada empat pemain yang belum bisa bergabung latihan di Diklat. Mereka adalah Niko, Ilyas Sayogi, Irfan Fahrizal, dan Anas. Mereka belum bisa bergabung karena masih di luar kota.

Yayat berharap dengan diundurnya Piala Bupati November mendatang persiapan tim bisa jauh lebih baik. Sehingga target mempertahankan gelar bisa dicapai tahun ini. (Supriyadi)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →