Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Bina Muda Masuk 8 Besar



Reporter:    /  @ 01:53:30  /  28 Oktober 2014

    Print       Email

KUDUS – Tim unggulan dalam Bupati Cup 2014, Bina Muda membuktikan ketangguhannya dalam mengikuti turnamen tersebut. Mereka kini memasuki Babak Delapan Besar setelah menangkan setiap pertandingan dengan mudah.

Pelatih Bina Muda Suryani mengatakan, kemenangan yang diperoleh Bina Muda bukanlah hanya sebatas kemenangan saja. Namun Bina Muda sukses menyapu bersiah di setiap set tanpa mengalami kekalahan.

”Kami menang, mulai dari pertandingan pertama. Melawan Porvit kami menang 3-0, lalu pertandingan berikutnya melawan Cobra, kami juga menang 3-0. Dan terakhir, kami melawan Kharisma dengan kemenangan 3-0,” kata Suryani kepada Koran Muria, kemarin.

Menurutnya, kemenangan Bina Muda diperoleh dengan mudah. Bahkan di Babak Depalan Besar ini, dia menilai akan memenangkan dengan mudah pula. Apalagi sebagian tim yang dikalahkan dengan telak juga masuk dalam Babak Delapan Besar.

”Bercermin dari pertandingan yang sebelumnya, kami pastikan akan bermain lebih baik. Kami pun bertekad meraih gelar tanpa kekalahan,” tegasnya.

Dia mengatakan, target menjadi juara kali ketiga harus tercapai. Dan untuk menggapainya, pihanya selaku pelatih tidak merancang strategi muluk-muluk. Salah satunya membiarkan pemain memaksimalkan kemampuan.

”Selama ini kami selalu menang tanpa kekalahan. Jadi tidak perlu lah merancang strategi khusus untuk memenangkannya. Saya yakin dengan kemampuan pemain, maka pasti akan menang,” ujarnya.

Hingga saat ini, lanjut Suryani, tim yang lolos di delapan besar adalah dari Bina Muda, Porvit, Sariwangi, Berlian Muda, Bintaraga, Triple Stars, dan Cobra. Sedangkan satu tim lagi masih dalam proses pertandingan perebutan.

Dia menambahkan, dari kedelapan tim yang memasuki Babak Delapan Besar, Bina Muda mewaspadai tim Sariwangi. Tim tersebut diwaspadai karena memiliki pengalaman pertandingan lebih banyak dibandingkan dengan tim lainnya.

”Kalau Sariwangi, semuanya merupakan pemain hebat. Kemampuannya juga tidak diragukan dengan jam terbang yang tinggi. Rata-rata pemainnya juga sudah senior atau pemain lama. Terlebih lagi dengan adanya perusahaan yang memilikinya, jadi pasti mereka menargetkan kemenangan di dalam Bupati Cup tahun ini,” tuturnya.

Meski demikian, pihaknya yakin Bina Muda mampu mengalahkan Sariwangi. Dan mengenai jadwal delapan besar, baru akan ditentukan nanti. Sebab hingga kini masih menunggu hasil titerakhir yang lolos.  (Faisol Hadi / Supriyadi)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →