Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

ATLETICO MADRID 5-0 MALMO : Rojiblancos Tampil Beringas



Reporter:    /  @ 01:17:33  /  24 Oktober 2014

    Print       Email

Arda Turan (tengah) mengontrol bola saat Atletico melawan Malmo di Liga Champions, Kamis (23/10).

MADRID – Atletico Madrid tampil beringas saat mengalahkan Malmo di pertandingan Grup A Liga Champions, Kamis (23/10) dini hari. Keberingasan Rojiblancos, julukan Atletico, tampak dengan besarnya skor yang dihasilkan, yaitu 5-0.

Dikutip Antara, Koke mencetak satu gol dan menjadi pengumpan untuk tiga gol lainnya, saat Atletico menang. Finalis musim lalu ini sempat kesulitan mengkonversi dominasi mereka menjadi gol pada babak pertama. Sebelum akhirnya Koke berlari menyambut umpan Arda Tuan dan melepaskan tembakan ke sudut gawang tiga menit setelah turun minum.

Mandzukic mengubah skor menjadi 2-0 pada menit ke-61 ketika ia menyambar umpan silang mendatar Koke untuk masuk ke gawang, dan Antoine Griezmann menambahi gol ketiga dua menit kemudian ketika ia mendapat operan dari Koke dan melepaskan tembakan keras yang tidak dapat dijangkau kiper Malmo Robin Olsen.

Diego Godin menanduk tendangan sudut Koke menuju gawang tiga menit sebelum pertandingan usai, dan pemain pengganti Alessio Cerci melengkapi kemenangan bagi juara bertahan Liga Spanyol ini, ketika ia melepaskan tembakan tertuju ke sudut gawang pada menit ketiga masa tambahan waktu.

”Malmo bisa bermain berbeda pada setiap pertandingan dan tidak banyak tim yang bisa melakukannya. Mereka punya banyak pemain muda dan mereka adalah tim yang berbahaya,” ujar Simeone di situs resmi UEFA.

Maka tidak heran jika selama pertandingan, Atletico terus tampil waspada. Mengingat lawan bukanlah tim yang mudah menyerah.

Pelatih asal Argentina ini menuturkan jika anak asuhnya telah bermain smart, waspada, dan mampu menempatkan bola di area-area terbaik. ”Karena yang kami pikirkan cuma kemenangan dan memaksimalkan aset kami,” kata Simeone. (Akrom Hazami)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →