Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

Jateng Rombak Pemain Kejurnas Pelajar



Reporter:    /  @ 01:10:04  /  24 Oktober 2014

    Print       Email

KUDUS – Tim Jateng, berencana melakukan rombakan pemain untuk menghadapi Kejurnas pelajar 2014. Hal itu dilakukan sebagai hasil evaluasi tim pelatih, sehingga dalam pertandingan nantinya dapat berjalan dengan maksimal.

Pelatih voli Pantai Jateng Achsin Rois mengatakan, perombakan dilakukan dalam tim putra dan di tim putri. Untuk putra Jateng 1 masih tetap pasangan asal Kudus Ahmad Jaelani/Agung, namun untuk Jateng 2, Hari Setiawan tidak dimainkan dan diganti dengan Erwin, namun untuk pasangannya masih belum ditemukan.

”Heri kami siapkan utuk PON Remaja Desember mendatang,jadi kami tidak akan mengizinkannya mengikuti Kejurnas. Sebab kami fokuskan pembenahan untuk Heri agar dapat maksimal di PON nanti,” kata Roois, kepada Koran Muria, kemarin.

Perombakan juga dilakukan untuk tim putrinya, pasangan juara di Kejurprov waktu itu Elly/Devi Melinda harus dipisah untuk mendapatkan tim yang maksimal. Untuk Elly, akan dipasangkan dengan Nia Widiawati asal Kabupaten Semarang. dan untuk Devi Melinda masih mencari pasangan yang pas untuknya.

Menurut dia, Devi juga memerlukan banyak pembenahan dalam efen nasional tersebut. Devi juga harus dibenahi untu PON Remaja, sama halnya Heri. Hanya saja karena Devi menyandang juara dalam Kejurprov, maka Devi harus dimainkan meski bukan dengan pasangan satu timnya dulu.

”Ini mewakili Jateng, jadi kami mencari pasangan yang dari Jateng pula. Terlebih dalam Jateng juga banyak pemain yang tangguh. Dan Devi juga berada dalam Jateng 2, jadi masih ada Jateng 1 yang menjadi andalan,” ujarnya.

Menurut dia, Kejurnas pelajar akan dilaksanakan pada 29 Oktober – 02 Nopember 2014. Pertandingan dilakukan di lapangan yang sama Kejurprov, di lapangan GOR Sidoarjo. Dengan tempat yang sama, pihaknya yakin tidak akan ada kendala yang besar bagi Jateng dalam bertanding.

Dia menambahkan, sampai sekarang masih belum dilakukan latihan secara khusus untuk pemainnya. Sebab hampir semua pemain dipinjam tim Indoor untuk mengikuti Bupati Cup. Namun pihaknya memebrikan batasan sampai 25 Oktober, semua pemain pantai harus sudah kembali berlatih.

”Kalau hanya sebentar tidak masalah, itu hanya sebagai hiburan saja, sebab nanti 25 akan kami gembkeng dengan keras untuk persiapan Kejurnas pelajar,” pungkasnya. (Faisol Hadi / Supriyadi)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →