Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Wahyu Teguh Siap Bertahan di Persipur



Reporter:    /  @ 02:16:11  /  23 Oktober 2014

    Print       Email

GROBOGAN – Pelatih Persipur Wahyu Teguh mengaku siap bertahan di Persipur jika pihak manajemen menghendaki. Apalagi, hingga saat ini, belum ada tawaran yang pasti dari klub luar kota yang akan memboyongnya dari Purwodadi.

”Jika manajemen menghendaki saya siap bertahan. Bagi saya Persipur adalah rumah kedua setelah keluarga,” katanya.

Wahyu Teguh memang beranjak menjadi pelatih utama Laskar petir sejak didepaknya Nanang Hardiyanto (1/7) lalu. Saat itu, Persipur berada di zona degradasi pada peringkat enam klasemen sementara Grup IV. Tak hanya itu, Persipur juga hanya menyisakan empat laga sisa.

Berkat tangan besi Wahyu Teguh, Persipur akhirnya sukses meraih dua kali kemenangan, sekali imbang dan sekali bermain kalah. Dengan hasil itu, Persipur sukses merangkak naik dan finish di peringkat empat saat Liga selesai.

”Kami melakukannya dengan maksimal. Itu keberhasilan tim, tidak saya seorang,” ungkap Wahyu Teguh.

Selain sang pelatih yang mengisyaratkan bertahan, beberapa pemain juga menyatakan akan tetap bertahan di skuad LaskarPetir. Seperti yang dikatakan bek berusia 27 tahun Gunawan.

Ia menyatakan akan tetap bertahan jika pihak manajemen mengkontak dirinya untuk memperkuat Persipur. ”Saya akan tetap bertahan di Persipur jika manajemen masih membutuhkan. Saya siap,” kata pemain asal Bandung.

Hal serupa juga dikatakan oleh gelandang serang Hidayat yang masih setia kepada Laskar Petir. Bahkan ia belum mempunyai rencana untuk pindah. 

”Tetap bertahan. Karena saya merasa belum saatnya meninggalkan Persipur. Untuk selanjutnya, saya akan menunggu keputusan dari manajemen,” jelas pemain asal Purwodadi. (Nurokhim / Supriyadi)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →