Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

Bina Muda Incar Hattrick



Reporter:    /  @ 01:08:42  /  23 Oktober 2014

    Print       Email

KUDUS – Juara bertahan putri Bupati Cup, Bina Muda siap mempertahankan gelar dalam Bupati Cup 2014 yang digelar 21 Oktober-9 Nopember. Apalagi, mereka sukses meraih gelar dua kali berturut-turut.

Kemenangan perdana Bina Muda terjadi pada Bupati Cup 2012, dua tahun lalu. Kala itu, mereka harus menguras tenaga untuk meraih gelar paling populer di Kota Kretek tersebut. Atas kemenangan itu Bina Muda semakin dikenal, bahkan mereka sukses mempertahankan gelar di musim 2013.

”Kami tidak akan melepaskan status juara Bupati Cup pada tim manapun. Ini akan menjadi hattrick pelengkap kemenangan,” kata pelatih Bina Muda Suryani, kepada Koran Muria, kemarin.

Suryani pun mulai jemawa dengan beranggapan jika kakuatan tim yang ambil bagian musim ini sepadan dengan tahun sebelumnya. Bahkan, ia menilai, tidak ada tim lain yang diwaspadai. 

”Hanya Bina Muda yang menjadi unggulan di Bupati Cup. Mereka semuanya lemah, untuk itu juara kali ketiga di Bupati Cup, akan terlaksana dengan mudah,” terangnya.

Dia menyebutkan, kejuaraan tahun ini diikuti 11 tim putri se Kudus, yang terbagi dalam 3 grup. Dua grup diu Grup A terisi 3 tim voli, sedangkan di Grup B dan C, menjadi grup neraka karena terdapat empat pemain. Termasuk juga Bina Muda, yang menjadi unggulan disana berada dio grup B.

”Pertandingannya tidak akan sulit, kami pasti kembali memenangkannya. Itu sudah terlihat pada pertandingan pertama di grup B kami, antara Bina Muda melawan Porvit. Kami berhasil mengalahkan Porvit dengan skor 3-0,” ujarnya.

Dalam pertandingan lainnya di grup B, lanjutnya, terjadi pada tim Kharisma melawan Cobra. Hasilnya berakhir dengan kemenangan Cobra dengan skor 3-0. Cobra juga menjadi tim yang tangguh dalam Bupati Cup, namun itu tidak akan menjadi kendala bagi Bina Muda untuk mencapai tujuannya.

Dia menambahkan, dalam pertandingan tersebut hanya akan menyisihkan satu pemain dalam tiap grupnya. Sehingga dari 11 tim, 9 tim akan melanjutkan ke babak berikutnya. Namun untuk abbak berikutnya masih akan dilakukan pada pekan depan. Sebab sehari hanya dilakukan tiga pertandingan dengan satu  pertandingan dalam satu grupnya.

”Jumat kami akan melawan Cobra di lapangan Porvit pukul 15.00. kami akan menunjukkan kalau Cobra akan kami kalahkan, sebab dari latihan sparingan melawan Purwodadi tadi kami berhasil menang 2-0,” pungkasnya.  (Faisol Hadi / Supriyadi)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →