Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

Atletico Madrid vs Malmo FF : Atletico Berharap Tuah Keangkeran Stadion



Reporter:    /  @ 01:07:52  /  22 Oktober 2014

    Print       Email

MADRID – Atletico Madrid akan menjamu Malmo dalam putaran Liga Champions 2014, di Stadion Vicente Calderon, Kamis (23/10) pukul 01.45 WIB. Keangkeran Vicente Calderon diharapkan kembali memberikan tuah pada tuan rumah.

Stadion milik Atletico tersebut memang dikenal cukup angker. Terakhir, Juventus pulang dari sana dengan sebuah kekalahan. Musim lalu juga demikian ketika Zenit, Porto, Austria Wien, AC Milan, dan Barcelona datang ke sana. Hanya Chelsea yang bisa berbuat sedikit lebih baik meskipun tetap tidak bisa menghentikan laju Atletico.

Musim ini pun keadaan tersebut diprediksi masih terus berlanjut. Dengan segala respek, Malmo agaknya belum pantas menjadi lawan yang seimbang bagi Atletico ketika mereka main di hadapan suporternya sendiri.

Di pertandingan terakhir, Atletico mampu meraih kemenangan atas Espanyol dengan skor 2-0. Mental juara mereka telah kembali karena di pertandingan sebelumnya harus menyerah dari Valencia dengan skor 3-1.

Malmo sendiri berharap performa positif mereka di pertandingan Liga Champion terbaru mereka ketika melawan Olympiakos. Saat itu dua gol dari Markus Rosenberg membuat Olympiakos harus menelan kekalahan 2-0.

”Kami harus waspada pada Malmo. Kami menghormati mereka,” kata penyerang Atletico, Arda Turan dikutip UEFA.

Dari segi kekuatan dan dukungan, tentu Atletico Madrid lebih diunggulkan ketimbang Malmo FF. Namun jika Atletico Madrid meremehkan Malmo, maka skuad asuhan Diego Simeone ini bisa terjerumus dan bukan tidak mungkin, Malmo bakal mengejutkan Atletico dengan mengalahkannnya atau sama halnya dengan yang dilakukan oleh Olympiakos yang berhasil mengalahkan Atletico dengan skor 3-2.

Arda Turan sendiri merasa yakin jika Atletico Madrid mampu menngalahkan Malmo. ”Ini adalah Liga Champions dan jika kita ceroboh atau sok besar dengan bisa memenangkan semua permainan kami. maka kami kan tersingkir cukup cepat,” tandasnya. (Akrom Hazami)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →