Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

Pedrosa Setia di Honda



Reporter:    /  @ 01:01:25  /  22 Oktober 2014

    Print       Email

JAKARTA – Penampilan Dani Pedrosa yang kurang cemerlang bersama Repsol Honda tak membuatnya berkeinginan untuk pindah tim, musim depan. Meski persaingan kian sulit, Pedrosa masih yakin bisa juara dengan menunggani motor pabrikan Honda.

”Tahun depan saya mengharapkan sesuatu yang lebih baik. Saya harus lebih cepat dan meminimalisir kesalahan. Saya harus lebih kuat dan saya sama sekali tak berpikir untuk pindah tim. Sebab ini adalah tim yang fantastis,” ucapnya saat mengunjungi Sirkuit Sentul seperti dikutip Antara, Selasa (21/10).

Dalam dua musim terakhir Pedrosa selalu kalah bersaing dengan rekan satu timnya, Marc Marquez. Bahkan di musim ini ia harus berjuang keras menghadapi dua pesaingnya dari tim Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dalam memperebutkan posisi runner up klasemen.

”Musim ini berjalan sulit. Tapi kami akan tetap berusaha melakukan yang terbaik. Dalam dua balapan tersisa kami akan bekerja keras meraih poin. Saya pun tidak ada rencana untuk pindah ke tim lain. Ini tim yang kuat, saya bersama tim yang luar biasa,” kata pebalap kelahiran 29 September 1985..

Saat ini Pedrosa bertengger di peringkat empat klasemen pembalap. Ia memiliki 230 poin, tertinggal 25 angka dari Rossi dan 17 angka dari Lorenzo. (Supriyadi)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →