Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Muba Rock Cafe, Sayap Baru Mubarokfood



Reporter:    /  @ 01:47:20  /  21 Oktober 2014

    Print       Email

Pegawai Muba Rock Cafe menunjukkan produk pada acara launching sayap uasaha Mubarokfood, Minggu (19/10) lalu. Perusahaan jenang tersebut kini merambah usaha lain. (KOMA / Merie)

KUDUS – Perusahaan jenang asli Kudus Mubarokfood Cipta Delicia rupanya tengah serius mengembangkan sayapnya yang baru. Yakni dengan membuka Muba Rock Cafe, yang bersinergi dengan Perusahaan Otobus (PO) Pahala Kencana.

Sinergitas usaha ini, resmi diluncurkan pada Minggu (19/10) lalu. Tepatnya di kantor perwakilan Pahala Kencana, di Jalur Lingkar Selatan (JLS) Kudus-Pati. Muba Rock Cafe hadir untuk melayani seluruh kalangan yang menginginkan nuansa berbeda.

”Awalnya memang diniatkan untuk bisa melayani para penumpang PO Pahala Kencana, yang kemudian tengah menungggu keberangkatannya di kantor perwakilan ini. Tapi kemudian kita berpikir kenapa tidak dikembangkan lebih bagus lagi,” tutur Kepala Pemasaran Mubarokfood Cipta Delicia M Qirom, saat acara launching tersebut. 

Apa yang menjadi andalan kafe tersebut, menurut Qirom, terletak di berbagai sajian menu kopinya. Karena kopi yang menjadi andalan, adalah kopi yang berasal dari berbagai kota di Indonesia. Dari Aceh sampai Papua. ”Selain tentunya ada beberapa menu lain yang memang khas. Yang jelas, yang kita sajikan adalah yang benar-benar khas Kudus. Misalnya soto, dan aneka menu lain,” katanya.

Selain itu, di Muba Rock Cafe juga disediakan aneka macam oleh-oleh khas Kudus. Di mana jenang adalah salah satu andalannya. Selain tentunya beberapa jajanan khas lain. ”Itu sebabnya, kita senang ketika mendapat kesempatan bersinergi dengan Pahala Kencana. Pasalnya, dengan banyaknya penumpang bus ini, diharapkan bisa membawa oleh-oleh berupa makanan khas Kudus ke tempat mereka bepergian,” paparnya.

Kafe ini sendiri, membuka diri selama 24 jam. Sasarannya bukan hanya penumpang bus saja, namun mereka yang sedang bepergian dan melewati jalur lingkar, bisa mampir sejenak ke kafe tersebut. ”Apalagi, sinergi ini membuktikan bagaimana dua putra daerah Kudus, yakni pemilik Mubarok dan pemilik PO Pahala Kencana, bisa saling bekerja sama untuk maju bersama-sama nantinya. Memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” kata Direktur Komunikasi PO Pahala Kencana Abdul Haris.

Haris menambahkan, pihaknya memang sangat senang bisa berkolaborasi dengan Mubarok. Pasalnya, ini sebagai bentuk pelayanan kepada penumpang yang menggunakan jasa busnya, sehingga akan lebih baik. ”Dengan adanya kafe ini, maka tentu saja kami berharap penumpang atau calon penumpang memiliki alternatif baru untuk menumpang. Juga bisa dimanfaatkan mereka yang sedang bepergian melewati jalur ini,” imbuhnya. (Merie)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →