Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

Bayern Tekuk Bremen 6-0



Reporter:    /  @ 01:09:26  /  20 Oktober 2014

    Print       Email

Para pemain Bayern Munich meluapkan kegembiraan, usai mengalahkan Werder Bremen 6-0, kemarin. Kemenangan itu adalah kali kelima yang diraih secara berturut-turut.

BERLIN – Bayern Munich mendapat kemenangan kelimanya secara beruntun, usai mengalahkan Werder Bremen 6-0, kemarin. Kini, Bayern berada di puncak klasemen dengan mengantongi empat angka. 

Pesta gol Bayern diawali Philipp Lahm pada menit ke-20. Berawal dari umpan Thomas Mueller, Lahm membobol gawang tim tamu dengan tendangan kaki kanan dari tengah kotak penalti.

Tujuh menit setelahnya, Xabi Alonso mengubah angka di papan skor menjadi 2-0. Dipercaya mengeksekusi tendangan bebas, setelah Fin Bartles dinilai melanggar Pierre-Emile Höjbjerg. Alonso kemudian melesatkan bola ke sudut kanan bawah gawang dengan tendangan kaki kanan.

Pada menit ke-42 Thomas Mueller mampu mengeksekusi pinalti, setelah ia dilanggar Sebastian Proedl di kotak terlarang. Dengan tendangan kaki kanannya, ia mengirimkan bola ke sudut kiri bawah gawang Raphael Wolf, dan merubah kedudukan menjadi 3-0.

Sebelum turun minum, Bayern mendapatkan gol keempat dari Mario Goetze. Memanfaatkan umpan David Alava, Goetze menaklukkan Wolf dengan tendangan kaki kanan dari tengah kotak penalti.

”Orang-orang berkata sulit, untuk kembali setelah jeda internasional. Namun, kami bermain baik dengan melakukan pemilihan posisi dengan baik dan melakukan persiapan dengan baik,” kata pelatih Bayern Pep Guardiola seperti dilansir Antara.

Bremen mencoba memperbaiki koordinasi permainan pada babak kedua. Usaha mereka hanya cukup untuk meredam serangan Bayern, tetapi tidak cukup ampuh untuk menciptakan peluang. 

Pertahanan yang dibangun dengan susah payah itu, akhirnya bobol pada menit ke-79. Lahm mengubah angka di papan skor dengan tendangan kaki kanan dari jarak dekat, memanfaatkan umpan Xherdan Shaqiri. Skor berubah menjadi 5-0.

Bayern tak memberi kesempatan Bremen untuk mengatur barisan. Mereka mencecar dengan serangan-serangan cepat dan lugas. Bayern mengakhiri pertandingan dengan gol keenam dari Goetze pada menit ke-86. Dengan kaki kanannya, Goetze melesatkan bola dari luar kotak penalti ke sudut kiri bawah gawang Wolf. Skor akhir 6-0 untuk kemenangan Bayern. (Aries Budi)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →