Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

Bayern Munchen vs Werder Bremen : Bayern Muenche Siap Menang Telak



Reporter:    /  @ 01:16:30  /  18 Oktober 2014

    Print       Email

MUENCHEN – Bayern Muenchen akan menjamu Werder Bremen dalam lanjutan kompetisi Bundesliga di Allianz-Arena, Sabtu (18/10) pukul 20.30 WIB. Bayern akan memanfaatkan laga tersebut untuk kembali meraih poin sempurna atau bersiap menang telak.

Bayern kini berada di puncak klasemen Bundesliga dengan koleksi 17 poin. Sementara Werder Bremen berada di posisi buncit klasemen dengan baru mengoleksi 4 poin dari 7 laga yang telah dijalani. Dari pertemuan keduanya di dua laga terakhir, tuan rumah selalu meraih kemenangan atas tamunya ini, termasuk kemenangan 5-2 dan 7-0 musim lalu.

Tuan rumah masih belum terkalahkan di kompetisi Bundesliga ini. Hasil tersebut jelas berbanding terbalik dengan apa yang diperoleh oleh calon lawannya ini. Bremen belum pernah meraih kemenangan satu pun. Di laga terakhir, Munchen berhasil menekuk Hannover 96 dengan skot telak 4-0. Sedangkan Bremen hanya meraih imbang saat menjamu Freiburg di laga terakhir.

Namun, faktor kelelahan yang dialami para pemain tuan rumah bisa dieksploitasi olehDie Werderaner. Seperti diketahui, banyak pemain Bayern Muenchen yang dipanggil untuk timnas masing-masing untuk laga internasional.

Pada laga nanti, pelatih Josep Guardiola belum bisa menurunkan sang gelandang Bastian Schweinsteiger yang masih mengalami cedera. Selain Basti, nama Thiago Alcantara juga kembali ke ruang perawatan setelah kembali mengalami cedera. Padahal, sebelumnya pemain asal Spanyol itu sudah siap melakoni comeback usai cedera panjangnya.

Tak ada masalah di lini depan sang juara bertahan. Robert Lewandowski yang sempat sulit menjabol gawang lawan, kini sudah mulai menunjukan ketajamannya kembali. Di laga terakhir melawan Hannover, pemain Polandia itu sukses menjaringkan dua gol bersama dengan Arjen Robben.

Sementara untuk tim tamu, pelatih Robin Dutt diprediksi akan bermain mengandalkan strike asal Argentina Franco di Santo yang telah mencetak empat gol dan satu asis di awal musim ini. Jumlah tersebut menyamai torehan Mario Gotze dan Robert Lewandowski di pihak lawan.

Selain Di Santo, pemain yang mungkin akan menjadi bagian penting tim di laga ini adalah Zlatko Junuzovic. Pemain asal Austria ini sudah mengoleksi tiga asis, atau lebih banyak dari kolektor asis tertinggi di Bayern, Phillip Lahm.

”Kami akan bertarung, memainkan laga bagus. Kami berusaha meningkatkan gaya bermain, untuk menyerang dengan baik. Dan ketika ini terjadi, tidak ada yang perlu dikeluhkan,” kata Guardiola dikutip Goal Indonesia. (Akrom Hazami)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →