Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

Sinyal Kepergian Vidal Menguat



Reporter:    /  @ 01:30:53  /  17 Oktober 2014

    Print       Email

MANCHASTER – Ruang ganti Menchester United kembali beriak. Minggu (12/10), sang arsitek Louis van Gaal membuka kembali album lama terkait ketertarikan terhadap gelandang Arturo Vidal.

Ketertarikan Van Gaal terhadap Vidal memang sudah bukan rahasia lagi. Musim panas lalu, mantan pelatih Belanda itu harus tertahan untuk mendapatkan Vidal. Para petinggi Juventus tak mau kepelatihan M Allegri terlalu bergejolak dengan kehilangan sang primadona itu.

Namun, kali ini sepertinya Si Nyonya Tua tak akan keberatan bila ia pergi. Apalagi, sikap indisipliner yang dilakukan Vidal seakan menunjukkan sinyal, bahwa sang gelandang segera hijrah dari Juve.

Salah satu contoh adalah ketika Vidal datang terlambat ke sesi latihan sehari sebelum laga kontra Roma, beberapa waktu lalu. Selain itu, dia juga kedapatan berkelahi di kelab malam.

Atas aksinya tersebut, Vidal dijatuhi denda sebesar 100 ribu euro. Allegri pun meminta Vidal untuk mengubah sikapnya. Namun, tampaknya Allegri lebih suka menjualnya ketimbang menunggu sang pemain berubah sikap.

Sang juru ramu Allegri sepertinya sudah mulai jengah dengan sikap Vidal. Tak hayal jika ia memberikan lampu hijau kepada Vidal. ”Selain aspek latihan dan intensitas Vidal, tak ada yang perlu dikatakan. Tak ada masalah dengan Vidal. Ia adalah pemain yang profesional,” kata Allegri seperti dikutip Goal Indonesia.

Meski begitu, ada syarat yang harus dipenuhi oleh MU. Allegri, bersedia memberikan Vidal asal MU mau menukarnya dengan Juan Mata. Gelandang asal Spanyol itu bergabung bersama Red Devils dari Chelsea pada pertengahan musim lalu dan baru mencatatkan delapan gol dari 21 penampilan di Liga Inggris.

Hanya saja musim ini, pemain 26 tahun itu terancam terdepak dari skuat utama usai kehadiran Radamel Falcao, yang memaksa Wayne Rooney tampil lebih dalam untuk menempati posisinya.

The Express mengklaim, manajemen Bianconeri tengah menyiapkan dana senilai 20 juta  poundsterling dan merasa yakin angka tersebut akan mampu membawa Mata keluar dari Old Trafford.

”Mata adalah pemain yang bagus, ia bisa bermain dengan beberapa posisi dan membantu serangan. Kami butuh pemain seperti dia,” tandas Allegri. (Supriyadi)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →