Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Jalan Tim Putri Makin Mulus



Reporter:    /  @ 01:17:08  /  17 Oktober 2014

    Print       Email

Devi Melinda berlatih sebelum berangkat Pra PON Sidoarjo pekan lalu. Saat ini mereka berhasil melaju ke Babak 16 Besar. (KOMA / Faisol Hadi)

KUDUS – Peluang Voli Pantai Jateng untuk meraih gelar di Pra PON semakin terbuka. Baik tim putra ataupun putri berhasil mengalahkan lawannya dengan mudah. Bahkan, tim putri yang digawangi Devi Melinda/Geovani Safitri berhasil melaju ke Babak 16 Besar yang akan digelar hari ini.

Pelatih Jateng Achsin Rois mengatakan Putri Jateng berhasil menekuk Papua dengan skor 2-0. Sementara di pertandingan kedua, Jateng kembali unggul tanpa berkeringat setelah Gorontalo terlambat memasuki arena.

”Lawannya terlambat, jadi kami menang mudah. Namun mereka bisa saja menyingkirkan kami dalam babak berikutnya. Sebab peringkat II dan III di grup putri akan bertanding kembali. Yang menang akan melaju ke babak berikutnya,” kata Rois, kepada Koran Muria, kemarin.

Ia menyebutkan saat ini Jateng masuk 10 besar tim yang diunggulkan. Karena tim-tim yang dihadapi di babak kualifikasi minim prestasi. Sehingga untuk mendapatkan tiket PON Remaja bukalah hal yang mustahil bagi Jateng.

Sementara itu, tim Putra Jateng justru mendapat perhatian serius. Ini mengingat, mereka berada di grup yang tidak menguntungkan. Padahal, mereka berhasil meraih dua kemenangan di laga awal.

”Di tim putra tiap tim dihuni empat tim. Saat ini, dua sudah ditumbangkan, namun di laga terakhir, kami harus ketemu dengan DIY. Ini akan menjadi laga yang berat,” terangnya.

Di hari pertama, Putra Jateng berhasil mengalahkan Kalimantan Tengah dengan skor 2-0. Tak hanya itu, mereka juga berhasil memenangkan pertandingan melawan Sumatra Utara dengan skor yang sama. 

”Besok (hari ini) pukul 08.00 Putra Jateng akan melawan DIY. Kemungkinan menang nampaknya sulit. Untuk itu, kami akan main habis-habisan meski ada peluang ke babak berikutnya dengan tiket runner up grup” pungkasnya.  (Faisol Hadi / Supriyadi)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →