Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

3 Warga Tlogotunggal Jadi Korban Pembacokan



Reporter:    /  @ 01:25:03  /  16 Oktober 2014

    Print       Email

REMBANG – Tiga remaja warga Desa Tlotunggal, Kecamatan Sumber, menjadi korban pembacokan pada Rabu (15/10) di kawasan Jalan Raya Dukuh Bangker, Desa Sendangagung, Kecamatan Kaliori, sekitar pukul 00.45 WIB. Korban mengalami luka parah setelah dibacok enam orang tidak dikenal.

Akibat aksi kejahatan tersebut, ketiga korban yakni Slamet (19) mengalami luka di bagian kepala, dan paha kiri bagian kiri. Korban lainnya, Sugihartono (20) juga mengalami luka bacok di bagian kepala dengan jahitan tujuh centimeter, lengan kiri, dan telapak tangan kanan. Sedangkan Syafi’i mengalami luka senjata tajam di bagian punggung, pinggang, dan paha kanan.

Kejadian tersebut bermula ketika korban hendak pulang usai menyaksikan pertunjukan orkes dangdut di Desa Pragu, Kecamatan Sulang, sekitar pukul 00.15 WIB. Ketiga pemuda berboncengan dengan mengendari sepeda motor Yamaha Jupiter K 3115 DM. 

Kapolsek Kaliori AKP Sunarmin mengatakan, selama perjalanan dari Desa Pragu hingga di tempat kejadian perkara (TKP), ketiga korban merasa dibuntuti dua sepeda motor, masing-masing berboncengan tiga orang. Saat sampai di TKP sepeda motor korban dipepet oleh para pelaku yang telah membuntutinya tersebut, lalu ditendang hingga mereka terjatuh dan para pelaku dengan membacok ketiga korban dengan senjata tajam secara membabi buta.

Ia menambahkan, pihaknya telah melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari para korban. Menurutnya ada enam orang yang melakukan aksi kejahatan itu, namun korban tidak mengenal dan mengetahui identitas para pelaku. Untuk sementara ini baru diketahui, bahwa saat melakukan aksi kejahatan itu mereka menggunakan satu unit motor Yamaha Mio J dan satu unit motor Suzuki Satria.

”Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Namun penangan kasus ini langsung dilakukan oleh pihak Polres,” imbuhnya. (Ahmad Feri/Sumarni)

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →