Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Latihan Jalan Terus



Reporter:    /  @ 01:13:33  /  16 Oktober 2014

    Print       Email

Pemain voli pantai melakukan latihan di lapangan Ivojo kemarin (15/10). Mereka diharapkan bisa semakin matang untuk mempersiapkan Kejurnas Pelajar. (KOMA / Faisol Hadi)

KUDUS – Meski beberapa pemain voli pantai Kudus menghadapi kejuaraan Pra PON di Sidoarjo, namun tidak menjadi kendala bagi pemain voli pantai lainnya untuk melanjutkan latihan. Aplagi, masih terdapat pelatih yang mengajari pemain lainnya untuk latihan.

”Yang ikut mendampingi pemain dalam bertanding kan Pak Rois, jadi masih ada saya dan pak Ahmadi yang melatih. Meski ada pertandingan, itu tidak akan menghambat proses latihan bagi pemain lainnya,” kata Pelatih Voli Pantai Ahmadi Sukandar, kepada Koran Muria kemarin.

Ia menjelaskan, saat ini masih terdapat materi yang harus diberikan secara rutin kepada pemain. Sehingga pelatih lainnya tinggal menjalankan latihan sesuai dengan pedoman yang dirancangnya dulu. 

”Selama ini tidak ada kendala dalam hal latihan. Masih ada pedoman untuk latihan pemain,” ujarnya.

Menurut dia, latihan untuk pemain merupakan hal yang wajib. Apalagi untuk sekarang ini, voli pantai Kudus akan menghadapi Kejurnas yang berlangsung akhir Oktober. sehingga pemain lainnya tidak boleh menyiakan waktu latihan yang hanya tinggal kurang dari dua pekan itu.

Dengan waktu yang tersisa, pelatih akan memaksimalkan kemampuanpemain untuk mengikuti pertandingan. Sebab Kudus mewakili Jateng dalam kejurnas di dua tim putra dan satu tim putri. Sehingga pelatih juga membagi tugasnya untuk melatih ke Kejurnas dan juga ke Pra PON.

Dia menambahkan, latihan juga merupakan hal wajib bagi pemain. Meski tidak ada turnamen, latihan juga diwajibkan untuk para pemain. ”Latihan akan terus dilakukan, apalagi ketika dilakukan seleksi Pra PON di Ivojo ini, pemain lainnya sudah diliburkan. Sehingga inilah kesempatan untuk mengejarnya,” pungkasnya. (Faisol Hadi / Supriyadi)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →