Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Kembali Uji Kemampuan di Kota Ukir



Reporter:    /  @ 02:01:51  /  14 Oktober 2014

    Print       Email

KUDUS – Diklat Kudus terus menjaga aroma kompetesi jelang keikutsertaannya di Piala Gubernur November mendatang. Tak tanggung-tanggung para pemain Diklat dijadwalkan melakukan uji coba setiap akhir pekan ke berbagai daerah guna menguji kesiapan tim.

Selain itu, pola latihan langsung juga sengaja dipadatkan seperti jadwal kompetisi sungguhan. Hal ini untuk mengukur fisik pemain sebelum bertanding dengan tim ditingkat Jateng.

Sesuai dengan rencananya, tiap pekan pemain Diklat usia 18 tahun akan bertolak ke Jepara guna meladeni permainan PS Tahunan Jepara. Target kemenangan dipatok setelah awal bulan lalu mereka harus ditahan imbang PS Welahan 3-3 di Kudus.

Hidayat pelatih kepala Diklat Kudus mengungkapkan uji coba tersebut sekaligus untuk memilih tim inti yang akan diturunkan. Sehingga pemain lebih padu dan bisa meraih kemenangan.

”Kami sudah mengkonfirmasi setiap lawan yang akan bertanding. Mereka semua siap. Rencananya, ada beberapa klub asal Jepara yang akan kami lawan,” ungkapnya pada Koran Muria.

Disinggung persiapannya menghadapi PS Tahunan mendatang, Hidayat mengaku sudah 100 persen siap. Apalagi, hasil imbang 3-3 yang didapatkan Diklat menjadi pelecut semangat pemain Diklat untuk mampu membalaskan dendam di Welahan haru ini.

Hidayat mengaku ketidakmampuan pemain Diklat mengalahkan Welahan di kandang karena faktor kelelahan. Pertandingan yang seharusnya digelar hari Sabtu terpaksa diajukan hari Kamis. Padahal hari Selasa Diklat usai bertanding. Sehingga kondisinya belum fit 100 persen.

”Hari ini kondisi para pemain sudah fit 100 persen. Hasil imbang yang didapat kemarin lebih karena faktor kelelahan. Jadi kita cuma bisa main imbang,” pungkasnya. (Supriyadi)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →