Loading...
You are here:  Home  >  Teknologi  >  Artikel ini

Polytron Terus Perluas Pasar Internasional



Reporter:    /  @ 01:24:34  /  11 Oktober 2014

    Print       Email

PT Hartono Istana Teknologi produsen elektronik bermerek Polytron yang berbasis di Jawa Tengah, berhasil memasarkan produknya ke 32 negara. Polytron berharap bisa memperluas pasar internasional. 

Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager mengatakan, keberhasilan penjualan dan pemasaran produk Polytron untuk pasar ekspor setidaknya sudah dilakukan ke Filipina, Thailand, India, Pakistan, Srilangka, Bahrain, Myanmar, Republic Dominica, Uni Emirat Arab, juga Vietnam dan negara lainnya. 

”Pengalokasiannya, 10%-15% produknya, telah di ekspor ke 32 negara,” ujarnya. 

Santo berharap, pasar ekspor dan jaringan bisnis Polytron semakin luas, salah satunya melalui keikutsertaan dalam pameran. Sebagai informasi, Polytron sedang berpartisipasi dalam ajang Trade Expo Indonesia (TEI) pada 8 Oktober hingga 12 Oktober 2014. 

Beberapa produk kelas ekspor Polytron turut dihadirkan, seperti Big Band, Home Theater, LED TV layar besar hingga layar kecil. Pameran juga mengusung produk lain pada lini Home Appliances, yaitu mesin cuci, lemari pendingin serta masih banyak lagi. 

Dalam menggenjot penjualan pada audio, Big Band terbaru Big Band BB 5510 di usung di pameran tersebut. Perangkat audionya handal dan kuat dengan 3-Way Floorstanding Speaker. 

Pada lini Home Appliances, primadona lemari pendingin milik Polytron juga dibawa menawarkan pintu dan rak kaca tempered yang kuat, 5 kali lebih tahan banting dari kaca biasa. Rak tersebut mampu menopang beban hingga 160 kg. (Titis Ayu)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →