Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Keluarga Ravi Ajak Tetangga Berdoa



Reporter:    /  @ 01:28:46  /  10 Oktober 2014

    Print       Email

GROBOGAN – Keluarga Ravi Murdianto yang berada di Desa Tegowanu Kulon Kecamatan Tegowanu berharap timnas di piala AFC bisa meraih kemenangan dan keluar sebagai juara. 

Ayahanda Ravi, Heri Supriyanto mengatakan kalau keluarganya selalu memberikan motivasi kepada  kiper nomer satu timnas tersebut. Selain itu, tiap kali Ravi akan bermain di Timnas Indonesia atau laga uji coba selalu mengadakan syukuran agar diberikan kemanangan. 

”Sebelum bermain kami selalu mengadakan syukuran dan mengundang seluruh warga agar diberi kemanangan,” kata Heri kepada Koran Muria.

Dia menjelaskan, tiap kali Ravi bermain di level internasional, pihak keluarga tidak ada yang berhasrat ingin melihat langsung dari jarak dekat atau ke Stadion. Selain jarak yang jauh, dana yang dikeluarkan juga cukup besar. 

Meskipun begitu, mereka tetap menonton aksi ciamik ravi. Yakni, dengan menggelar layar tancep depan rumah agar warga sekitar bisa menonton bareng. 

”Lebih senang di rumah bisa nonton sama tetangga. Meski tak seramai di stadion, tapi tetap ada nuansa kekeluargaan,” ujar Heri.

Selain itu, pihak keluarga terakhir melihat Timnas Indonesia bermain saat melakoni tour Spanyol dengan klub elit. Sehingga Heri merasa yakin dengan kondisi anaknya lantaran saat uji coba sudah menunjukan perkembangan yang bagus untuk AFC. 

”Sudah bagus saat pertandingan terakhir di klub Spanyol. Semoga Ravi bisa menunjukan performa yang bagus juga saa AFC,” pintanya.

Dirinya juga berharap kepada Ravi dan Timnas yang bermain di piala AFC agar diberi kemanangan dan meraih juara. Dengan begitu Timnas bisa menunjukan eksistensinya di kancah internasional. 

”Kami yang di rumah selalu berdoa untuk kemenangan Timnas, meski tidak bisa melihat langsung tapi kami bangga anak kami bisa masuk Timnas,” harapnya. (Nurokhim / Supriyadi)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →