Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

Slovakia vs Spanyol : Momen La Roja



Reporter:    /  @ 01:14:26  /  9 Oktober 2014

    Print       Email

ZILINA – Spanyol akan berusaha untuk meneruskan momen positif mereka di babak kualifikasi Euro 2016 kala mereka bertandang ke Zilina guna menghadapi Slovakia di Grup C (10/10).

Kedua tim kini sama-sama ada di puncak klasemen grup usai memulai pertandingan perdana dengan kemenangan. La Roja, julukan Spanyol, mengalahkan Makedonia 5-1, sementara Slovakia mampu menaklukkan Ukraina di kandang lawan.

Vicente del Bosque bakal terus mengawasi kondisi Diego Costa, yang tengah on fire bersama Chelsea, namun terus diganggu oleh cedera hamstring semenjak awal musim kompetisi.

Del Bosque sudah pasti tidak akan bisa memainkan Sergio Ramos, yang harus dicoret dari skuad usai mengalami cedera betis dan akhirnya digantikan oleh pemain Barcelona, Marc Bartra.

Posisi Ramos di skuad kemungkinan besar akan diambil oleh Gerard Pique, yang tidak menjadi bagian dari tim kala mereka menang atas Makedonia bulan lalu.

Sementara itu, Marek Hamsik akan kembali menjadi andalan Slovakia untuk memberikan perlawanan berarti pada sang juara bertahan. Pemain Napoli itu bakal menjadi sosok penentu hasil akhir laga bagi tim asuhan Jan Kozak.

Diego Costa tidak punya niatan untuk absen membela Spanyol meski manajer Jose Mourinho sempat mencemaskan kondisi hamstringnya.

”Jika saya bermain selama 90 menit penuh, itu artinya saya baik-baik saja,” ujar Costa dikutip Goal Indonesia.

Dia merasa lebih baik sepanjang waktu. Selama pekan ini dia sudah berlatih intensif dengan fisio karena sempat merasa tidak nyaman dengan kondisinya. (Akrom Hazami)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →