Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Unggulan Kuasai Grup



Reporter:    /  @ 02:33:40  /  8 Oktober 2014

    Print       Email

KUDUS – Sesuai dengan prediksi, unggulan di Bupati Cup berhasil menguasai klasemen masing-masing grup babak kualifikasi festival U-14 Bupati Cup. Ini terjadi setelah Porma yang menjadi unggulan kedua berhasil menumbangkan Putra Jaya Tanjung Karang, Jati dengan skor 2-0 kemarin (7/10).

”Porma memang menjadi salah satu unggulan di Bupati Cup. Dengan hasil ini mereka semakin meramaikan unggulan yang menjadi pemuncak klasemen,” kata Ketua PSSI Kudus, Sutrisno kepada Koran Muria.

Dengan hasil ini, lanjut Sutrisno, Porma berhasil memimpin klasemen Grup D dengan tiga poin. Sementara Putra Jaya Jati berada sebagai juru kunci tanpa poin.

”Sebelumnya, Sultan Kudus United (SKU) juga berhasil menang 3-0 atas Bareng United. Praktis keduanya berhasil merajai masing-masing klasemen,” ungkapnya.

Jika mampu mempertahankan trend positif tersebut, tak menutup kemungkinan mereka mampu bertemu di Babak 8 Besar. Apalagi, dalam Bupati Cup tahun ini, hanya terdiri dari delapan grup. Untuk itu, setiap grup akan memperebutkan satu tiket menuju Babak 8 Besar.

”Sejauh ini unggulan memang jarang satu grup. Jadi pertarungan sebenarnya akan terjadi di Babak 8 Besar. Untuk itu, kami juga masih menunggu kejutan dari beberapa unggulan. Seperti halnya Bintaraya yang memiliki pemain andal,” terang Sutrisno.

Bintaraya sendiri, berhasil meraih hasil memuaskan 4-0 atas HW Kudus. Mereka berhasil menjawab kabar burung sebagai kandidat juara musim ini dengan pesta gol. Bahkan, Bintaraya mampu menjadi pemuncak klasemen grup E dengan gol yang lebih banyak. (Supriyadi)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →