Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Pemain Lokal Belum Tentukan Sikap



Reporter:    /  @ 02:23:50  /  8 Oktober 2014

    Print       Email

JEPARA – Setelah menyelesaikan musim kompetisi di Indonesia Super League (ISL) 2014, nasib sejumlah pemain Persijap belum jelas. Terutama pemain yang masih membela Persijap hingga akhir kompetisi. Bahkan, tiga pemain lokal yang masih tersisa, yakni Ahmad Buchori, Catur Lintang dan Chanif Muhajirin sampai saat ini belum menentukan sikap. Apakah  menerima perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen atau memilih pinangan dari klub lain.

Ahmad Buchori mengatakan, sampai saat ini dia belum ada gambaran terkait masa depannya di Persijap. Hal ini menyusul belum adanya rencana yang jelas dari manajemen dalam menentukan komposisi pemain untuk musim depan.

Ia menandaskan, masih ada peluang dirinya untuk kembali memperkuat Laskar Kalinyamat di Divisi Utama. Buchori bersedia di Persijap lagi jika ada kecocokan antara dirinya dengan manajemen. ”Sampai saat ini saya belum tau, kalau peluang tetap ada. Asalkan ada kecocokan,” kata Ahmad Buchori kepada Koran Muria, Selasa (7/10).

Menurutnya,  kecocokan yang dimaksudkan adalah cocok dalam segala hal. Termasuk cocok dalam nilai kontrak, dan jaminan kondisi finansial yang lebih baik. Hal itu dinilai penting agar musim depan Persijap masih dapat berjalan dengan lancer tanpa adanya krisis yang terjadi seperti yang terjadi beberapa musim terakhir ini.

Dia menambahkan, saat ini di kalangan pemain juga belum ada kabar terkait siapa saja yang akan hengkang dan siapa saja yang akan tetap bertahan di Persijap. Kemungkinan untuk bertahan atau tidak masih ada. Karena, mereka rata-rata menunggu sampai adanya kejelasan di dari manajemen klub kebanggaan warga Jepara ini.

Hal senada juga dikatakan Chanif Muhajirin. Sampai saat ini memang belum menentukan sikap apakah musim depan masih memperkuat Persijap atau tidak. Sebab, ia menyadari kondisi Persijap terakhir ini memang tidak menguntungkan. Sehingga banyak pemain yang telah hengkang, termasuk pemain lokal seperti Noor Hadi, Anam Syahrul dan Ahmad Noviandani.

”Saya memilih menunggu perkembangan di Persijap. Kalau bicara keinginan musim depan, tentu keinginan untuk memperkuat Persijap tetap ada,” terang Chanif.  (Wahyu KZ / Sundoyo Hardi)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →