Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Tim Unggulan Kudus Menang Mudah Piala Bupati U-14



Reporter:    /  @ 20:34:08  /  6 Oktober 2014

    Print       Email

Para pemain saling berebut bola saat mengikuti Bupati Cup musim lalu. Saat ini, tim unggulan mamapu melenggang dengan mudah di hari pertama Bupati Cup 2014. (KORAN MURIA)

KUDUS – Turnamen sepak bola usia 13-14 tahun Piala Bupati resmi dibuka kemarin (6/10). Dalam pertandingan pembuka yang dimainkan sejak pukul dua siang ini, tim unggulan menang mudah atas lawanya.
Sultan Kudus United (SKU) yang difavoritkan juara di tahun ini berhasil menang telak lawan Bareng United. Dalam pertandingan ini SKU berhasil unggul 3-0 tanpa balas. Dua gol dicetak sang kapten kesebelasan Yahya pada menit ke 12 dan 18 babak pertama. Selanjutnya dicetak Adnan dibabak kedua lewat tendangan bebas yang indah di menit 35.
Dalam pertandingan tersebut SKU menguasai bola sepenuhnya sejak menit awal pertandingan hingga akhir. Ball position mencapai 65-35. Skill para pemain SKU yang diatas rata-rata membuat SKU menang besar atas Bareng United.
Pelatih SKU Yasin mengungkapka Tren positif ini akan coba diteruskan oleh pelatih SKU guna merebut gelar juara yang gagal diraih tahun lalu. Tahun lalu SKU hanya finis di uritan kedua setelah kalah dari Djarum.

”Kami tidak lekas puas atas kemenangan besar ini, kami akan terus memperbaiki diri guna menyiapkan pertandingan berikutnya yang semakin sulit,” ujarnya pada Koran Muria kemarin.
Sebelumnya dipertandingan pertandingan pertama dan kedua pertandingan tak kalah menarik. Pertandingan pertama Persikara lawan Putra Miffa berakhir dengan skor 0-1 untuk Putra Miffa. Gol dicetak oleh Nor Hidayat di menit 12 lewat titik putih.
Sementara di pertandingan ke dua Profotek melawan Salam Raya berakhir dengan keunggula Profotek dengan skor 1-0. Gol dicetak oleh Jaifarudin di menit 37. Tendangan bebasnya berhasil melaju mulus ke pojok gawang tanpa bisa dihalau oleh kiper lawan.
Dalam peryandingan pertama ini semua klub belum bisa memastikan masuk ke 8 besar. Masih ada pertandingan kedua yang perlu dilampaui di laga kedua. Nantunya tiap grup akan diambil satu yang menjadi juara grup untuk dapat melaju ke babak 8 besar. (SOLICHUL HUDA/SUPRIYADI)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →