Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Target Telah Terlampaui



Reporter:    /  @ 01:29:43  /  6 Oktober 2014

    Print       Email

Pemain Persikaba tetap melakukan latihan untuk mengasah kemampuan di Stadion Kridosono Blora, kemarin. Manajemen menyatakan, bahwa prestasi Persikaba tahun ini memuaskan. (KORAN MURIA)

BLORA – Manajer Teknik Persikaba Blora Agus Puryanto menyatakan, meski anak asuhnya gagal di final Liga Nusantara Jateng melawan Persekap Kabupaten Pekalongan, tapi lolos ke final adalah di luar targetnya. 

Dengan begitu, Laskar Arya Penangsang, julukan Persikaba , tidak begitu sedih atas gagalnya juara Liga Nusantara Jateng. ”Target kami sebenarnya tahun ini hanya sebatas bisa lolos ke semifinal. Tapi ini sampai final. Meski gagal juara tapi tetap itu prestasi bagus bagi kami,” kata Agus.

Persikaba tidak menyangka jika mereka bisa melangkah sejauh itu. Tapi dia tetap percaya bahwa hasil yang diraih bukanlah hasil yang mudah diraih. Perjuangan pemain, pelatih, dan manajemen tentu yang memengaruhi Persikaba bisa meraih hasil bagus tersebut.

Setidaknya, prestasi ini juga menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Blora. Bahwa Persikaba memang berpotensi menjadi klub bagus. Apalagi kalau pemerintah lebih memberikan kepedulian terhadap Persikaba. Misalnya seperti  anggaran pembinaan pemain yang lebih bagus dari tahun-tahun sebelumnya.

”Potensi kami untuk berkembang sangat ada. Hasil sekarang adalah bukti bahwa kami memang bisa. Ke depannya kami akan berjuang lebih keras,” tuturnya. 

Sebelumnya, Persikaba harus akhirnya tumbang kala meladeni Persekap Pekalongan dalam laga final Liga Nusantara Jateng, 0-1, Jumat (3/10). Laga yang digelar di Stadion Citarum Semarang itu menjadi ajang  pembuktian klub mana yang terbaik Liga Nusantara Jateng. 

Dengan kemenangannya, Persekap akan menjadi wakil Jateng di Zona Jawa Tengah. ”Kami kalah siap. Para pemain sudah maksimal dalam laga ini,’’ ujar Agus. (Akrom Hazami)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →