Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

Aston Villa V Man City :L Gusur The Citizen



Reporter:    /  @ 01:22:00  /  4 Oktober 2014

    Print       Email

BIRMINGHAM – Aston Villa bakal kedatangan tamu agung sekaligus jawara Liga Inggris musim lalu, Manchester City di Villa Park, malam nanti. Hanya kemenangan yang akan membawa The Villans ke papan atas klasemen. Apalagi, saat ini peringkat empat hingga enam yang dihuni Aston Villa sama-sama mengantongi 10 poin. 

Sementara, Manchaster City berada di peringkat tiga dengan selisih satu poin. Jika menang, mereka langsung menggusur The Citizen. Namun, jika hanya berakhir imbang mereka harus puas di peringkat empat dan menggusur Arsenal.

Untuk itu, tuan rumah telah menyiapkan strategi menyerang sejak awal. Tim asuhan Paul Lambert yakin bisa memperoleh peruntungan dengan melakukan semuanya sejak awal.

Apalagi Manchester City baru saja gagal untuk memetik angka penuh saat menjamu tim tamu AS Roma di Etihad Stadium. Kedua tim hanya mampu mencatatkan hasil dengan skor seri 1-1 dalam laga matchday kedua Liga Champions Grup E, Rabu dini hari. 

Selain itu, musim lalu, The Villans berhasil menang menghadapi lawan yang sama dengan skor 3-2 melalui gol penentu oleh Andreas Weimann. Penyerang Austria itu berharap untuk kembali mengulang aksinya kali ini.

”Musim lalu ketika menang di Villa Park merupakan momen fantastis di musim itu. Kami sangat menantikan hari itu terulang,” kata Weimann di halaman resmi Premier League.

Hal itu, tentunya bukan hal yang tidak mungkin. Terlebih Villa Park dipastikan akan dipadati suporter Aston Villa. Hanya, di atas kertas Manchester City lebih diunggulkan daripada Aston Villa.

Manuel Pallegrini pun sudah memastikan diri untuk meraih kemenangan. Sergio Aguero yang dipaksa bermain saat menjamu AS Roma dipastikan sudah fit. Selain itu, pasukannya tak memiliki masalah psikis walaupun baru ditahan imbang di Etihad.

”Kami akan berjuang untuk menang. Apalagi, Villa adalah tim kuat yang tak bisa dipandang sebelah mata. Saat ini mereka bisa menjadi penguntit yang tepat jika meraih hasil maksimal. Motivasi itu yang akan kami waspadai,” terang Pallegrini. (Supriyadi)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →