Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Cucu : Kami Bisa Menerima



Reporter:    /  @ 02:31:47  /  3 Oktober 2014

    Print       Email

JEPARA – Cucu Hidayat tidak mempermasalahkan tunggakan gajinya yang belum dilunasi manajemen Persijap. Dia memahami kondisi keuangan Persijap yang belum sepenuhnya keluar dari krisis. 

Cucu merupakan satu dari empat pemain yang sampai sekarang belum mendapat pelunasan gaji. Tiga pemain lainnya meliputi Evaldo Silva, Boy Jati Asmara, serta Jhon Tarkpor. ”Pasrah saja lah, tidak terlalu jadi masalah. Saya bisa menerima dan tahu kondisi Persijap yang belum stabil,” kata Cucu Hidayat kepada Koran Muria, kemarin.

Pemain asal Bandung ini menjelaskan, kekurangan gajinya tinggal menyisakan satu bulan, yakni September 2014. Sedangkan selebihnya, sudah dilunasi dengan sejumlah kalkulasi yang dilakukan manajemen.

Meski demikian, dia tetap berharap manajemen tetap memprioritaskan penyelesaian masalah ini. Cucu mengkungkapkan, selama berada di Bandung, ia merasa kesulitan menghubungi manajemen untuk menanyakan soal pelunasan gaji.

Hal senada juga dikatakan Boy Jati Asmara. Penyerang yang bergabung Persijap sejak pertengahan musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) itu mengatakan, selama ini pihaknya merasa kesulitan menghubungi manajemen. ”Kalau saya pribadi memang belum dilunasi. Manajemen juga susah dihubungi,” ucap Boy Jati.

Meski sulit menghubungi manajemen, dia tidak terlalu mempermasalahkannnya. Sebab, bagi dia yang terpenting yakni pelunasan gaji. ”Harapannya segera diselesaikan seperti pemain yang lain,” terangnya.

CEO Persijap M Said Basalamah menjelaskan, gaji yang dilunasi pada musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) lalu, hanya dihitung sampai bulan September saja. Meskipun awalnya kontrak pemain berakhir sampai November. Hal ini dilakukan lantaran Persijap telah mengakhiri musim kompetisi lebih awal. Selain itu, pemain juga dinilai telah memakluminya.

Dia akan terus mengupayakan agar penyelesaian gaji tersebut segera selesai. Pihaknya mengaku sumber dana yang digunakan untuk menyelesaikan tunggakan gaji dari dana pribadi yang dimilikinya. ”Saat ini saya masih fokus untuk penyelesaian tunggakan. Mudah-mudahan secepatnya dapat selesai,” ungkapnya. (Wahyu KZ / Sundoyo Hardi)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →