Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

LUDOGORETS 1-2 REAL MADRID : Bukti Keperkasaan El Real



Reporter:    /  @ 01:10:13  /  3 Oktober 2014

    Print       Email

Para pemain Real Madrid melakukan selebrasi dalam pertandingan Liga Champions ketika Real Madrid melawan Ludogorets, Kamis (2/10) dini hari.

SOFIA – Klub Bulgaria, Ludogorets, berhasil dikalahkan Real Madrid 1-2 di pertandingan Grup B Liga Champions, Kamis (2/10) dini hari. Laga yang berlangsung di kandang Ludogorets itu menjadi saksi keperkasaan El Real.

Dikutip Antara, tuan rumah sebenarnya sempat memimpin lebih dulu, namun akhirnya harus mengakui keunggulan  Real Madrid. Pemain depan Ludogorets, Marcelinho, berhasil membuat gol cepat di menit ke-6. Berawal dari tendangan pojok yang memantul kepada bek Madrid, Sergio Ramos, kemudian disambar sundulan Marcelinho.

Gol Real tercipta pada menit 24 melalui tendangan keras penalti Ronaldo. Gol kedua Real terjadi pada menit 77 melalui striker Madrid, Karim Benzema. Gol itu berawal dari pemain bek sayap, Marcelo, yang mengirimkan umpan silang ke Benzema dan pemain internasional Prancis itu melakukan tendangan voli dan melewati gawang Stonyanov.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti memuji penampilan anak asuhnya. Di antaranya ditujukan kepada Ronaldo.. ”Saya bukan tidak menghormati para pemain yang pernah saya latih. Akan tetapi, secara pribadi saya mengatakan bahwa pemain terbaik yang pernah saya latih adalah Cristiano Ronaldo,” kata Ancelotti.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ancelotti ketika usai pertandingan. Ancelotti juga mengatakan bahwa anak asuhannya berhasil meraih tiga poin penuh dengan cara yang tidak mudah. Mengingat pertandingan itu bukanlah sebuah pertandingan yang mudah ataupun sederhana.

”Liga Champions, dalam ajang tersebut tidak ada dipikiran saya bahwa ada sebuah klub kecil yang berpartisipasi untuk menjadi juara. Saya juga berpikir bahwa saya dan anak asuhan kami mungkin akan kesulitan memperoleh kemenangan dari mereka. Sebab mereka pernah melakukan sebuah permainan yang cukup menyulitkan ketika melawan Liverpool. Ludogorets memiliki sebuah kerjasama tim yang cukup baik dan juga mereka mempunyai daya serang cepat ketika melakukan sebuah serangan balik,” ungkap Ancelotti.

Ancelotti juga melayangkan pembelaan terhadap kinerja Javier Hernandez yang tampil dalam kemenangan Real Madrid. Penyerang 26 tahun itu memiliki debutnya sebagai starter untuk Los Blancos di laga tersebut. Namun gagal membayar kepercayaan pelatih asal Italia itu dengan tak mampu mencetak gol.

”Saya ingin memberikan tes kepada Karim, yang sudah bermain lebih banyak sejauh ini. Hernandez bermain cukup baik. Ia memang tidak mencetak gol akan tetapi secara keseluruhan performanya memuaskan,” ungkapnya.

Hernandez baru mengemas dua gol dalam kampanye musim ini sejak merapat ke Santiago Bernabeu dengan status pinjaman selama satu musim penuh. (Akrom Hazami)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →