Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

PSG 3-2 BARCELONA : El Barca Tuai Kekalahan



Reporter:    /  @ 01:12:10  /  2 Oktober 2014

    Print       Email

Verratti melakukan selebrasi usai melesakkan bola ke gawang PSG dalam putaran Liga Champions, Rabu (1/10).

BARCELONA – Barcelona harus takluk atas Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 3-2 di Parc des Princes, Rabu (1/10) dinihari tadi. David Luiz, Marco Verratti, dan Blaise Matuidi jadi pencetak gol PSG. Sementara itu, dua gol Barcelona disematkan oleh Lionel Messi dan Neymar. 

Pelatih Barcelona Luis Enrique menolak mengambinghitamkan pertahanannya setelah klub Katalan ini ditundukkan oleh PSG pada laga Grup F Liga Champions itu.

”Saya tak suka mengevaluasi performa individual ketika kami kalah dalam satu laga. Kami semua bertanggung jawab, terutama saya,” kata Enrique dikutip Antara.

Kekalahan itu merupakan kekalahan pertama sejak menukangi klub ini musim panas lalu. Enrique akan menganalisa lebih dalam apa yang salah dari anak asuhnya. Serta memastikan agar kekalahan itu tidak lagi terjadi.

Barca sebelumnya menuai pujian. Karena tak terkalahkan dalam tujuh laga pertamanya dengan mempertahankan tidak pernah kebobolan berupa tujuh kali clean sheet.

Namun setelah lebih memilih Marc-Andre ter Stegen di depan gawang ketimbang Claudio Bravo. Serta membangkucadangkan Gerard Pique, berakibat pada pertahanan Barca menjadi keropos.

Mengenai PSG, Enrique berkata, klub tersebut merupakan klub hebat.  ”Mereka calon juara Liga Champions. Mereka menjuarai liga mereka musim lalu,” ujarnya. (Akrom Hazami)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →