Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

Ludogorets vs Real Madrid : Songsong Tren Positif



Reporter:    /  @ 01:09:46  /  1 Oktober 2014

    Print       Email

LEVSKI – Real Madrid akan melakoni laga Liga Champions dengan bertandang di markas Ludogorets di Stadion Vasil Levski, Kamis (2/10) 2014 pukul 01.45 WIB. Pasukan Cristiano Ronaldo jauh lebih dijagokan dalam pertandingan tersebut. El Real berharap mampu kembali menyongsong tren positifnya.

Kemenangan besar akan membuat Los Blancos makin mantap di puncak klasemen Grup B. Pertandingan yang bagai bumi dan langit itu akan tersaji seru. Ludogoretz boleh saja cuma kalah tipis 2-1 saat dijamu Liverpool pada pertandingan pertama. 

Namun yang datang kali ini adalah juara bertahan Real Madrid. Klub yang mencetak 20 gol dalam empat pertandingan terakhir. Selain itu, Carlo Ancelotti tidak menemukan cacat baru dalam starting XI pilihannya.

Hanya ada Jese Rodriguez dan Sami Khedira yang absen, dan itu bukan hal baru. Los Blancos malah berkesempatan menurunkan tiga formasi pilihan. Hendak aman dengan 4-4-2, stabil dengan 4-2-3-1, atau super ofensif dengan 4-3-3. Faktor Karim Benzema yang kerap mandul, tak lagi dipikirkan Ancelotti selama ia bisa meyumbang banyak asis.

Tuan rumah sedang berjuang di Liga Bulgaria. Terakhir mereka malah tumbang dari Levski Sofia. Sementara itu, Alexandre Barthe dipastikan absen. Harapan bisa dilekaatkan pada Juninho Quixada atau Wanderson untuk mengubah mimpi buruk menjadi nyata.

Yang paling unik adalah ucapan winger Ludogorets asal Spanyol, Dani Abado. ”Sulit mendapatkan hasil bagus dari laga melawan Madrid. Jika kami bermain seperti saat melawan Liverpool, Madrid tidak akan menikmati laga. Kemungkinan kami akan menang 2-1 di kandang dan menahan mereka 0-0 di Bernabeu,”ucapnya dikutip situs klub.

Sayangnya pemikiran naif itu akan dilayani sepenuh hati oleh Real Madrid. Dengan kesuksesan menggulung Basel 5-1, Los Blancos tentu ingin melanjutkan tren kemenangan mereka lagi.

Sementara, legenda hidup Real Madrid asal Brasil, Roberto Carlos, mengapungkan keyakinannya pada pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, pada ajang Liga Champions 2014/15.

Mantan bek kiri flamboyan itu menyebut sang peracik strategi asal Italia bisa membawa Madrid meraih kembali gelar UCL yang ke-11 kalinya, atau disebut Undecima, sekalipun start Cristiano Ronaldo cs tak bagus di awal musim.

”Ancelotti merupakan pelatih papan atas dan ia akan menemukan keseimbangan di dalam tim ini [Madrid]. Ia pernah melakukannya tahun lalu dan saya yakin Madrid akan kembali menjadi seperti yang ia inginkan musim ini,” tutur Carlos. (Akrom Hazami)

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →