Winger Borussia Dortmund Marco Reus Diisukan Hengkang ke MU

DORTMUND – Winger Borussia Dortmund Marco Reus memilih santai dalam menghadapi pembicaraan terkait kontrak baru dengan pihak klub.

Pemain berusia 24 tahun itu kabarnya telah ditawari perpanajngan kontrak selagi rumor santer. Yang mana, rumor dikaitkan dengan rumor hengkang ke Manchester United di musim panas.

 

Ada pun, dengan kontrak yang akan habis pada Juni 2015 mendatang, Reus sendiri enggan berkomentar banyak soal masa depannya, namun ia mengaku bahagia dengan kehidupannya di Westfalenstadion.

”Saya tidak berkata apa pun tentang kontrak saya,” ujar Reus dikutip goal.com. Dia mengaku bahagia di Dortmund. 

Reus masih terikat kontrak bersama Tim Kuning Hitam itu  hingga Juni 2017 mendatang. ”Saya masih memiliki kontrak bersama Dortmund. Saya juga sangat bahagia di tim ini. Apa yang bisa saya katakan adalah saya tak memikirkan bursa transfer. Saya hanya fokus bersama Dortmund,” terang Reus.

Reus juga masih memiliki ambisi besar bersama Dortmund. Dia ingin membawa Dortmund melaju ke tangga juara Liga Champions. Musim lalu, ambisi itu hampir saja kesampaian. Sayang, Dortmund ditekuk Bayern Muenchen pada partai pemungkas.

Selain itu, Reus juga ingin pamer kekuatan agar bisa menjadi pilihan utama di skuad Jerman pada Piala Dunia 2014 mendatang. Selama ini, lini tengah Jerman seperti sudah dikapling para penggawa Muenchen.

”Itu merupakan dua target besar. Saya rasa, target itu bukan sesuatu yang mustahil. Kami tahu, kami bisa sukses di Liga Champions. Pada akhirnya, saya juga ingin memenangkan Piala Dunia bersama Jerman,” tegas Reus.

Di musim ini, Reus suskes mengemas 16 gol dan 13 assists dari 28 pertandingannya di Bundesliga. (Akrom Hazami)