Ramayana Kudus Gelar Jumpa Fans Ihsan Idol

KUDUS – Mal Kudus Ramayan terus berupaya memanjakan pengunjung setianya. Kali ini, salah satu swalayan terbesar di Kudus tersebut akan menghadirkan artis ibu kota Ihsan Idol, Minggu (4/5). 

Antonius Indra, Manajer Marketing Mal Ramayana mengatakan, menghadirkan artis ibu kota bukan hanya kali ini saja. Sebelumnya, sejumlah artis juga didatangkan untuk memberikan kepuasan pada pelanggan.

”Dengan kehadiran Ihsan Idol, kami berharap para pengunjung setia kami bisa puas. Selain bisa membali produk yang kami jual, mereka juga bisa bertemu langsung dengan artis pujaan mereka,” tutur Antonius, kemarin. 

Dia menjelaskan, Ihsan akan hadir di Ramayana pada pukul 10.00. Kehadiran jebolan Indonesian Idol tersebut berbarengan dengan acara fashion show produk-produk yang dijual di Ramayana. Produk fashion tersebut akan diperagakan oleh para cover boy.

Selain itu, Antonius juga mengatakan, Ramayana juga akan menggelar acara hiburan bagi masyarakat. Hiburan tersebut yakni pertunjukaan musik dangdut pada Sabtu (3/3). Hiburan tersebut akan dimeriahkan artis-artis lokal di Kudus. Acara akan dimulai dari pukul 19.00, hingga mal tutup.

Dia berharap, Ramayana bisa menjadi “surga” belanja paling update bagi masyarakat Kudus, dan kota-kota di sekitarnya. Sehingga, swalayan tersebut tidak hanya tempat untuk jalan-jalan, melainkan memberikan produk yang dapat memberi kepuasan pada pengunjung. 

”Tempat kami sangat strategis serta mudah dijangkau, menambah kenyamanan berbelanja para pelanggan di Kudus maupun dari kota-kota lainnya. Letak kami di pusat kota, tepat di sebelah timur Alun-alun Simpang Tujuh Kudus. Beda dengan yang lainnya,” tuturnya. 

Dia menambahkan, saat ini Ramayana menghadirkan beragam pilihan baik produk fashion untuk wanita maupun pria, anak-anak dan dewasa. Selain itu ada banyak pilihan aksesoris, peralatan kosmetik, peralatan rumah tangga, ragam koleksi sepatu dan tas menarik tersedia dengan harga spesial.

”Kami kembali memberikan diskon spesial untuk para pelanggan Ramayana. Diskon 70+20 persen akan kami berikan untuk pelanggan pada Sabtu dan Minggu nanti,” katannya. (Alem Savero / Suwoko)