Korban Kecelakaan Truk vs Motor Masih Dirawat

GROBOGAN-Korban kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Gubug-Semarang, Selasa (29/4) sore, masih dirawat intensif fi RSU PKU Muhammadiyah Gubug.korban yang dirawat tersebut, terdiri dari ibu dan anak, yakni Siti Habibah dan Reihan (1). Sementara, suami Siti Habibah, Fahrurrozi (31) meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kedua korban yang dirawajt itu, mengalami luka yang cukup serius. Siti Habibah menderita luka patah tulang di bagian tangan kanan. Sementara putranya, Reihan, mengalami luka patah tulang di bagian lengan dan kaki kiri.

”Keduanya dirawat intensif. Untuk putranya, dalam penanganan petugas jaga,” kata salah seorang perawat di RSU PKU Muhammadiyah Gubug.

Diketahui, kejadian kecelakaan itu berawal ketika Fahrurrozi dan istrinya Siti Habibah beserta anaknya, Reihan, warga Desa Karangawen, Demak bertabrakan dengan truk bermuatan elpiji Nopol K 1846 DF. Korban yang mengendarai sepeda motor Supra Fit Nopol H 5700 QE melaju dari arah timur. Di saat bersamaan, melaju truk bermuatan elpiji dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. Diduga, pengemudi truk mengantuk dan membanting setir ke kanan, hingga menabrak pengendara motor. 

”Pengendara motor tewas seketika dengan luka lengan tangan kiri dan kaki putus. Dua penumpang motor terpental hingga 10 meter,” ucap saksi mata, Roni warga setempat.

Kasus kecelakaan tersebut, telah ditangani aparat Polsek Gubug. ”Untuk menghindari amukan warga, sopir truk bernama Slamet Kristian, warga Tegowanu Wetan, dan kernetnya kami amankan,” jelas Kapolsek Gubug AKP Wakdo.(Nurokhim / Aries Budi)